ADVERTORIALEKONOMIPROVINSI BENGKULU

Yukkk..Manjakan Lidah di Gerai Kuliner Diskopukm Provinsi Bengkulu

Bengkulu, Dering24.com – Dalam memeriahkan Bencoolen Internasional Marine Fersival 2019, Diskopukm Provinsi Bengkulu melaksanakan kegiatan Festival Bazzar Kuliner, kegiatan tersebut digelar di Kampung China Bengkulu.

Kepala Diskopukm Provinsi Bengkulu Erdiwan mengatakan, acara ini untuk menunjang pelaku usaha dan kulinernya yang khas dan acara  ini juga untuk berkumpul silaturahmi dari kawan-kawan UKM Bengkulu untuk saling ketemu.

Erdiwan menerangkan bahwa dalam Festival kuliner ada 100 setand yang ikut andil di festival ini.

“Kurang lebih 100 Stand yang mengikuti fertival ini dari Kota Bengkulu dan tujuan diadakannya bazar kuliner ini untuk melestarikan makanan nusantara yang digempur dengan makanan kekinian,”katanya Minggu Malam (28/09/2019).

Erdiwan menambahkan kegiatan bazaar kuliner disambut antusias oleh pelaku usah dan masyarakat bengkulu.

“Alhamdulilah antusiasnya sangat baik, pengunjungnya juga banyak,”jelasnya.

Sementara itu, Kadis Kominfo Provinsi Bengkulu Jadul Iwan mengungkapkan, di festival kuliner Bencoolen Internasional Marine Fersival 2019 ini ada beberapa yang menjajakan makanan kahs Bengkulu dan nusantara. Ditotal ada 100 gerai kuliner yang bisa mengisi perut sembari menikmati live musik.

Ia juga mengaharapkan Festival kuliner ini terus dilaksanakan hingga tahun-tahun berikutnya. Juga harapannya semoga bisa memanjakan lidah warga Bengkulu,”pungkas Kadis.

(Adv)

Comment here