Wujudkan Masyarakat Sejahtera, PKK Desa Genting Perangkap Sosialisasikan 10 Program Pembinaan

Dering24

Dering24

DAERAHBengkulu Utara

Wujudkan Masyarakat Sejahtera, PKK Desa Genting Perangkap Sosialisasikan 10 Program Pembinaan

Wujudkan Masyarakat Sejahtera, PKK Desa Genting Perangkap Sosialisasikan 10 Program Pembinaan 1

DERING24.COM BENGKULU UTARA  – Guna menumbuhkan Inovasi serta penguatan dalam kelembagaan, Pemerintah Desa Genting Perangkap melalui PKK Desa Genting Perangkap melaksanakan 10 Program Pokok PKK guna membangun masyarakat yang sejahtera.

Kegitan yang berlangsung di Kantor Desa Genting Perangkap ini di hadiri kepala desa Genting perangkap, ibu PKK kecamatan, Ibu Ketua Pembina PKK Kabupaten Bengkulu Utara Ibu Eko Mian, Bapak Camat Ajiansyah, Ketua BPD, Anggota BPD Perangkat Desa serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan seluruh tamu undangan lainya.

Wujudkan Masyarakat Sejahtera, PKK Desa Genting Perangkap Sosialisasikan 10 Program Pembinaan 2

Dalam sambutanya, Ketua PKK Desa Genting Perangkap Noti Herawati menyampaikan terimaksih atas kehadiran semua pihak.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan khidmat, kegiatan ini bertujuan menumbuhkan Inovasi serta penguatan dalam kelembagaan. Dan 10 Program pokok PKK ini yang mana selalu kita giatkan didesa, peran serta kita dalam memberi sumbangsi pemikiran atas kemajuan desa kita,” ujar Noti Herawati saat dikonfirmasi langsung oleh media Dering24.com

Dijelaskan pihaknya juga mensosialisasikan 10 program pokok PKK dengan program unggulan sebagai program prioritas antara lain pola asuh anak dan remaja dengan penuh cinta kasih dalam keluarga, pemberdayaan ekonomi keluarga, pemanfaatan lahan melalui program hatinya PKK, pemanfaatan lahan, dan hidup bersih sehat di dalam keluarga dan lingkungan dengan PHBS dan perilaku CERDIK.

Sementara itu, Ketua Pembina PKK Kabupaten Bengkulu Utara,  Ibu Eko Kurnia Ningsih Mian manyampaikan apresiasi dengan adanya program pembinaan kepada masyarakat.

Wujudkan Masyarakat Sejahtera, PKK Desa Genting Perangkap Sosialisasikan 10 Program Pembinaan 3

“Saya sangat senang sekali hadir dalam pembinaan disini, yang saya perhatikan kegiatan 10 program pembinaan Pkk di desa Geting perangkap ini aktif dan terus berjalan. Ini merupakan contoh baik yang wajib diikuti oleh ibu pkk yang lain,”ucapnya.

Ditambahkan, desa Geting perangkap ini dalam pemantauan kami, terus berkembang maju dan baik dalam proses pembangunan dan pembinaan serta pelayanan terhadap masyarakat.

“Ini bisa terlaksana dibawah kepemimpinan bapak kepala desa, Hadirin yang selalu pro aktif kepada masyarakat, kita kasih tepuk tangan kepada Bapak Kades,”ujar ibu Eko Mian sambil tersenyum lepas.

Ia juga berpesan bahwa menuntut ilmu dan gapai cita-cita. Anak-anakku semua dalam kondisi sesulit apapun tetaplah belajar,” Pesan Ibu Eko Mian sambil mengakhiri sambutannya.

(Rama Oi Oi)

Comment here