Wujud Peduli Covid-19, Ketua DPD PSI Seluma Salurkan Bantuan Masker Gratis

Dering24

Dering24

DAERAHSeluma

Wujud Peduli Covid-19, Ketua DPD PSI Seluma Salurkan Bantuan Masker Gratis

Wujud Peduli Covid-19, Ketua DPD PSI Seluma Salurkan Bantuan Masker Gratis 1

DERING24.COM Seluma – Sebagai wujud mendukung Pemerintah Daerah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Seluma beserta jajarannya menyalurkan bantuan berupa Masker kepada pedagang di Pasar Rabu Desa Air Priukan.

Kegiatan yang bertajuk solidaritas ini dimulai sekitar 08:00 wib dan langsung disambut antusiasme para pedagang.

Saat dimintai keterangan awak media Dering24.com usai penyaluran masker, Ketua DPD PSI, Agung Wahyudi S.pd menjelaskan bahwa kegiatan bagi-bagi masker ini merupakam wujud mendukung himbauan pemerintah.

“Sebagai wujud dukungan terhadap upaya Pemerintah untuk memutus matarantai penyebaran virus corona, maka hari ini kami atas nama Keluarga besar DPD PSI Seluma membagikan masker secara gratis kepada para pedagang, juru parkir dan pengunjung pasar rabu,”ucap Agung, Rabu [6/5/2020].

Wujud Peduli Covid-19, Ketua DPD PSI Seluma Salurkan Bantuan Masker Gratis 2

“Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat dan mampu meningkatkan kesadaran Masyarakat akan pentingnya menggunakan masker saat berada di luar rumah, terutama saat berada ditempat-tempat umum seperti di pasar Rabu ini yang sudah tentu berisiko tinggi terpapar virus mematikan tersebut”. tambah Agung.

Kegiatan solidaritas ini pun menuai sambutan baik dari para pedagang dan pengunjung pasar.

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang penjual ayam potong yag sudah lama berniaga di pasar Rabu Air Priukan, “Saya berterimakasih atas pembagian masker yang dilakukan PSI Seluma ini, karna kami sangat membutuhkan masker sebagai pelindung diri,”ungkap Tini.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan, mengingat bahaya korona yang mengancam kita semakin merebak, terutama bagi kami para pedagang yang selalu kontak dengan pembeli dari berbagai desa,”harap Tini.

Comment here