Wawali Serahkan Material Bangunan kepada Warga yang Rumahnya Rusak Diterpa Angin

Dering24

Dering24

ADVERTORIALKOTA BENGKULU

Wawali Serahkan Material Bangunan kepada Warga yang Rumahnya Rusak Diterpa Angin

Wawali Serahkan Material Bangunan kepada Warga yang Rumahnya Rusak Diterpa Angin 1

DERING24.COM KOTA BENGKULU –  Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman dan Kepala BPBD Selupati, Senin (28/9/2020) memberikan bantuan berupa material bangunan kepada 5 warga yang rumahnya rusak karena diterpa angin puting beliung.

Masing-masing 3 warga di Kelurahan Pekan Sabtu yakni Budi Utomo, Heriansyah dan Sumarni serta 2 warga lagi di Kelurahan Betungan. Material yang diberikan berupa alat bangunan berupa seng, pasir, batu, kayu dan lainnya termasuk bahan pokok makanan.

Wawali Serahkan Material Bangunan kepada Warga yang Rumahnya Rusak Diterpa Angin 2

Salah satu warga penerima bantuan, Budi Utomo mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Bengkulu yang telah membantu mereka yang sedang terkena musibah.

“Terima kasih kepada Pemkot Bengkulu, khususnya walikota dan wawali atas bantuannya, semoga kedepannya pak walikota dan wawali semakin sukses. Sekarang kami sudah bisa mulai memperbaiki rumah kami dengan bantuan yang sudah diberikan,” kata Budi.

Wawali Serahkan Material Bangunan kepada Warga yang Rumahnya Rusak Diterpa Angin 3

Dari Kelurahan Pekan Sabtu, wawali bersama tim Unit Reaksi Cepat (URC) DPUPR Kota Bengkulu bertolak ke Kelurahan Betungan untuk menyerahkan bantuan yang serupa kepada 2 warga di sana yakni di RT 30.

“Hari ini, Pemkot Bengkulu melalui BPBD, PUPR dan lurah Kelurahan Betungan serta Kelurahan Pekan Sabtu menyerahkan bantuan untuk warga kita yang rumahnya rusak akibat badai. Inilah bentuk perhatian pemerintah Kota Bengkulu selalu hadir bersama masyarakat dalam suka maupun duka,” ujar wakil walikota, Dedy Wahyudi.

Wawali Serahkan Material Bangunan kepada Warga yang Rumahnya Rusak Diterpa Angin 4

(ADV)

Comment here