ADVERTORIALDAERAHMuko-Muko

Waw!! Program SDGs Desa Sinar Jaya Capai 80 Persen

IMG_20210603_071519

DERING24.COM MUKOMUKO – Pelaksanaan Program SDGs oleh seluruh perangkat Desa Sinar Jaya yang berjumplah 12 orang sudah mencapai 75-80 % hal ini dikatakan Pjs Desa Sinar Jaya Kecamatan Air Manjunto Kabupaten Mukomuko Rabu (02/6/21).

Armansyah selaku Pjs juga mengatakan, bahwa masih ada kendala dalam pengimputan data yakni jaringan sinyal.

“Ini kendala yang harus diselesaikan, tetapi InsyaAllah dalam 2 hari ke depan sudah selesai terinput ke dinas terkait, karena sudah mencapai 80 persen, sisanya yang belum terinput masih 20 persen lagi,”kata Armansyah.

Selaku pimpinan desa, Armansyah juga berharap, dalam pendataan segera diselesaikan program yang di harapkan oleh pemerintah pusat tersebut.

“Pendamping kecamatan siap setiap saat dari awal sosialisasi SDGs mereka menyanggupi kapan saja kalau kebutuhan desa terbentur, pelaksanaan ini siap di hadirkan untuk penginputan atau pendataan ,”ujarnya.

Armansyah juga menyampaikan terimakasih kepada pendamping dari Kecamatan, Siswanto yang mana mendampingi dari awal sampai akhir. Pendataan SDGs tersebut untuk Desa Sinar jaya.

Armansyah juga sangat mengapresiasi program SDGs ini, pihaknya ingin semua desa sukses dalam pendataan ini, dan pihaknya juga mendukung program Bapak Bupati Sapuan (Pondesc) Potensi Desa Cantik untuk Kabupaten Mukomuko,” tutupnya.

(Mjtr/ADV)

Comment here