Bengkulu SelatanDAERAHHUKUM KRIMINAL

Waspada! Jambret Masih Buron dan Berkliaran di Bengkulu Selatan

Korban Jambret Hingga Dipukul, Wanita 26 saat Lapor Polisi

DERING24.COM MANNA – Polres Bengkulu Selatan (BS) menerima laporan tentang adanya tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) yang dialami oleh Tria indah Sari (26) warga Kecamatan Pino Raya Kabupaten BS.

Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.Ik., M.H., melalui Kasie Humas AKP Sarmadi hari ini (08/01/22) mengungkapkan, tindak pidana curas yang dialami korban terjadi pada Pada hari Jumat, tanggal 7 Januari 2022, sekira pukul 14.00 WIB.

”TKP curas itu di Jalan Raya Padang Panjang Kecamatan Kota Manna Kab Bengkulu Selatan.” ungkap Kasie Humas Polres BS.

Kasie Humas menjelaskan, dari laporan yang diterima dari korban, tindak pidana curas tersebut terjadi Pada hari Jumat Tanggal 7 Januari 2022 sekira pukul 14.00 WIB, korban digandeng oleh pengendara sepeda motor Yamaha Vixion berwarna putih les biru yang mana penumpang dari pengendara sepeda motor tersebut berusaha mengambil/menjambret tas yang sedang korban sandang/pakai.

Korban Jambret Hingga Dipukul, Wanita 26 saat Lapor Polisi
Korban Jambret Hingga Dipukuli, Tria indah Sari 26 saat Lapor Polisi

Setelah menarik tas korban, korban diberhentikan oleh pelaku dan memaksa meminta tas dengan cara menarik-narik dan memukul muka korban menggunakan batu sehingga kacamata pelapor pecah.

Namun, korban tetap tidak memberikan tas tersebut sehingga pelaku kembali berusaha menarik tas yang di sandang oleh korban.

Pada saat pelaku menarik tas korban, datang teman korban dengan menggunakan Yamaha Mio berjumlah 2 (dua) orang yang berusaha mengambil sepeda motor milik korban. Lalu ada mobil box berwarna putih lewat, kemudian pengendara sepeda motor Yamaha Vixion dan Yamaha Mio tersebut kabur dengan membawa tas yang di sandang oleh Pelapor yang berisi uang berjumlah sekitar Rp. 3.600.000,- (tiga juta enam ratus ribu rupiah).

”Laporannya sudah kami terima dengan LP/B/10/I/2022/SPKT/SEKTA MANNA/POLRES BENGKULU SELATAN/POLDA BENGKULU.” Jelas Kasi Humas Polres BS.

Kasie Humas mengatakan, hingga saat ini pihaknya sudah melakukan penyelidikan guna mengungkap keberadaan tersangka.

”Identitas dari tersangka sudah kami kantongi mudah-mudahan dalam waktu dekat dapat tertangkap.” pungkas Kasie Humas.[Humas/Ads]

Comment here