DAERAHEDUKASILebong

Waspada, Ada Lobang Besar Ujung Jembatan Jalan Provinsi

WhatsApp Image 2022-05-25 at 14.00.45

DERING24.COM LEBONG – Jalan lintas lebong  menuju Kab Bengkulu Utara dengan status jalan provinsi yang tepatnya di Desa Tabeak Blau 1 Kecamatan Lebong Atas Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu keadaanya saat ini sangat mengkhawatirkan. Bagaimana tidak, tepat dibawah ujung jembatan kecil yang berada di tengah Desa dan permukiman warga terdapat  yang lobang besar.

Sekdes Desa Tabeak Blau, Ris yang memiliki rumah di dekat jembatan dan jalan berlobang tersebut mengatakan, setiap datang hujan deras pihaknya sangat khawatir dengan keadaan jalan dan jembatan tersebut, karena keadaanya sudah berlobang besar dan dipastikan cepat atau lambat jalan dan khusnya jembatan tersebut pasti akan amblas.

WhatsApp Image 2022-05-25 at 14.02.15

“Konsisi ini sudah berjalan setengah tahun, dikhawatirkan apabila terjadi hujan deras dan mobil dengan muatan berat akan mengakibatkan amblasnya jalan dan jembatan tersebut, jadi saya minta kepada pihak terkait segera benahi jalan ini, ”kupas Sekdes.

Sekdes menambahkan, “Untuk sementara lobang dibawah jalan tersebut ditutup menggunakan papan seadanya, supaya warga mengethaui bahwa ada lobang yang membahayakan.

“Harapanya kepada pemerintah Provinsi Bengkulu dan Dinas terkait untuk merehab jalan dan jembatan tersebut, karena keadaan jalan dan jembatan tersebut sangat mengkhawatirkan warga dan pengguna jalan,”harapnya kepada Gubernur Rohidin.

(Indra)

Comment here