Warga Kota Bengkulu Pakai Jas Kesayangan Walikota Saat Pinang Pujaan Hatinya

Dering24

Dering24

ADVERTORIALKOTA BENGKULU

Warga Kota Bengkulu Pakai Jas Kesayangan Walikota Saat Pinang Pujaan Hatinya

Warga Kota Bengkulu Pakai Jas Kesayangan Walikota Saat Pinang Pujaan Hatinya 1

DERING24,COM KOTA BENGKULU – Dalam menghadirkan suasana kebahagiaan terhadap masyarakat di tengah-tengah Pandemi COVID-19, Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi memberi jas kesayangannya kepada Dawam, warga Kelurahan Anggut Bawah yang meminang sang pujaan hati di Masjid At – Taqwa, pada Jumat (26/6/2020).

Saat memberikan jas, Helmi berpesan kepada Dawam agar dapat membina rumah tangga yang Sakinah, Mawadah dan Wa Rahmah.

Warga Kota Bengkulu Pakai Jas Kesayangan Walikota Saat Pinang Pujaan Hatinya 2

“Binalah rumah tangga yang sakinah, mawadah wa rahmah, melalui amalan agama secara sempurna mulai dari hal-hal kecil seperti makan saling suap-suapan, hingga salat tahajud berjamaah,”pesan Walikota

Walikota juga menghimbau agar terus amalkan nilai agama dalam keluarga, agar sebuah keluarga menjadi surga dunia untuk kita apabila di dalamnya ditanamkan hal tersebut,” ujar Helmi.

Sementara itu, Wakil Walikota Dedy Wahyudi Wakil Walikota Dedy Wahyudi menyerahkan kendaraan dinasnya kepada Dawam, untuk menjemput calon istrinya, Sira Putri Sari, di Talo Napal Melintang Kabupaten Seluma.

Dengan pemberian jas dan mobnas ini, Dawam menyatakan rasa syukur dan terima kasih kepada Walikota dan Wakil Walikota atas semua fasilitas yang ia dapatkan untuk kelancaran prosesi pernikahannya.

Warga Kota Bengkulu Pakai Jas Kesayangan Walikota Saat Pinang Pujaan Hatinya 3

“Terima kasih kepada Walikota dan Wakil Walikota atas semua fasilitas untuk kelancaran prosesi pernikahan saya,”ungkap Daman dengan nada bahagia.

Ia berdoa, “Semoga dengan hal ini Walikota dan Wakil Walikota diberi anugerah oleh Allah subhanahu wa ta’ala untuk mendatangkan kebahagiaan bagi warga se Provinsi Bengkulu dan Indonesia, bukan hanya di Kota Bengkulu,” demikian Dawam.

(Rls)

 

Comment here