Walikota Helmi dan Wawali Dedy Berikan Santunan Dua Warganya yang Tertimpa Musibah

Dering24

Dering24

EDUKASIKOTA BENGKULU

Walikota Helmi dan Wawali Dedy Berikan Santunan Dua Warganya yang Tertimpa Musibah

Walikota Helmi dan Wawali Dedy Berikan Santunan Dua Warganya yang Tertimpa Musibah 1

DERING24.COM KOTA BENGKULU – Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi didampingi Camat Muara Bangkahulu Asnawi Amri kembali mengunjungi warganya yang sedang tertimpa musibah yaitu Wahyu Dermansyah di kediamannya di Jalan Merpati 04, Kelurahan Rawa Makmur, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kamis (11/6/2020).

Menurut laporan warga, Wahyu ini beberapa waktu lalu mengalami kecelakaan bermotor dan membutuhkan bantuan biaya pengobatannya.

Saat berkunjung, Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi memberikan bantuan berupa uang santunan guna pengobatan luka wahyu serta meringankan beban keluarga.

“Ini ada bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) memberikan bantuan berupa uang santunan untuk biaya pengobatan luka wahyu,” ujar Helmi.

Helmi menambahkan bahwa kunjungan ini sebagai bentuk komitmen pemkot Bengkulu terus hadir di tengah masyarakat dalam keadaan suka dan duka.

“Kita hadir disini sebagai komitmen pemkot Bengkulu untuk selalu hadir di tengah masyarakat dalam keadaan suka dan duka. Karena Wahyu sebagai tulang punggung keluarga, kita berikan bantuan ini guna membantu biaya pengobatan dan membantu meringankan beban keluarganya ketika Wahyu tidak bekerja,” tambah Helmi.

Setelah itu, Walikota Helmi meneruskan kunjungannya ke kediaman Nova Anggraini (24) di Jalan Merpati 5, Kelurahan Rawa Makmur, Kecamatan Muara Bangkahulu yang mengidap penyakit Meningitis.

“Setelah mendapat laporan dari warga, saya dan Wawali didampingi Camat Muara Bangkahulu langsung mengunjungi kediaman Nova guna memastikan bahwa beliau benar – benar membutuhkan bantuan ini,” pangkasnya.

Pada kesempatan ini, Walikota Helmi meminta masyarakat melaporkan kepada RT, RW, Lurah, Camat apabila mengetahui warga yang membutuhkan bantuan dari Pemerintah dan sedang mendapat musibah.

Untuk diketahui, Nova Anggraini (24) telah mengidap penyakit meningitis selama 6 bulan setelah beberapa bulan yang lalu melahirkan anak pertama.

(Rilis)

Comment here