Walikota dan Wawali Live di Medsos Pantau Distribusi Beras dan Mie Ke Masyarakat

Dering24

Dering24

DAERAHKOTA BENGKULU

Walikota dan Wawali Live di Medsos Pantau Distribusi Beras dan Mie Ke Masyarakat

Walikota dan Wawali Live di Medsos Pantau Distribusi Beras dan Mie Ke Masyarakat 1

DERING24.COM Kota Bengkulu – Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wawali Dedy Wahyudi Sabtu (25/4/20) memantau proses pendistribusian bantuan beras dan mie tahap kedua yang dimulai Sabtu pagi.

Sebelum turun langsung ke lapangan menyalurkan bantuan, Helmi dan Dedy memantau terlebih dahulu proses penyaluran bantuan dengan cara live di media sosial Instagram dan Facebook di Balai Kota.

Melalui live, ia bertegur sapa langsung dengan masyarakat yang menerima bantuan, salah satunya dengan Era Yuliarti (60), warga RT 1 Kelurahan Anggut Atas Kecamatan Ratu Samban.

Era tampak sangat senang. Bukan hanya karena telah menerima bantuan beras dan mie, tapi juga karena bisa berbicara langsung dengan walikota dan wawali melalui medsos. Ia menyampaikankan ucapan terima kasih serta mendoakan walikota dan wawali.

“Alhamdulillah, bantuan dari pak walikota sudah kami terima. Terima kasih banyak pak wali dan pak wawali semoga bapak sehat selalu dan penyaluran bantuan di tahap kedua ini berjalan lancar ya pak, amin,” tutur Era.

Saat live itu Era juga membacakan surat cinta dari walikota yang mana isi surat itu berupa imbauan agar seluruh masyarakat Kota Bengkulu yang dicintai oleh walikota tetap menjaga kebersihan, kesehatan dan tetap berada di rumah.

Saat live itu, ust. Deri Sulaiman juga ikut bergabung dengan walikota. Ust Deri Sulaiman dalam kesempatan itu menyampaikan ceramah yang juga disaksikan live oleh masyarakat melalui instagram.

“Hari ini penyaluran beras dan mie tahap kedua di 3 kecamatan yakni Kecamatan Ratu Samban, Kecamatan Selebar dan Kecamatan Gading Cempaka. Tunggu saja di rumah sampai beras dan mie nya kami (pemerintah) antar ke rumah,” ujar Helmi.

(Rilis)

Comment here