KOTA BENGKULU

Wabup Tanah Datar Ngintilin Wawali Dedy, Apa yang Terjadi?

IMG-20220223-WA0334 (1)

DERING24.COM KOTA EBNGKULU – Ada pemandangan berbeda terlihat saat penyerahan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bengkulu kepada warga di Jalan Pari, RT 2, RW 1, Kelurahan Berkas, Kecamatan Teluk Segara.

Ternyata, Wakil Bupati Tanah Datar, Provinsi Sumbar Richi Aprian mengintil Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi saat memberikan bantuan. Tujuanya ialah tak lain untuk mengetahui program pro rakyat Pemkot Bengkulu melalui Baznas.

Ia pun terkesima dengan cara Walikota Helmi dan Wawali Dedy ketika membantu masyarakatnya. Mereka tak segan turun langsung memastikan bantuan tersalurkan kepada warga yang membutuhkan.

Sementara itu, dikesempatan itu, Wawali Dedy menyerahkan bantuan berupa jatah hidup (Jadup) kepada Kartini.

“Hari ini di rumah ibu Kartini, kita bersama Baznas memberikan jatah hidup (Jadup) perbulan dan ini rutin setiap bulannya,” jelas Dedy.

Kebahgiaan Kartini bertambah ketika aduannya ke Wawali untuk merenovasi rumahnya dikabulkan.

“Insya Allah, ini nanti akan kita jadwalkan dulu dan untuk sementara ibu Kartini akan tinggal di rumah anaknya. Intinya, setiap warga Kota Bengkulu wajib bahagia, karena keinginan Walikota dan Wawali ialah menghadirkan kebahagiaan untuk masyarakat,” tutupnya.

Setelah itu, Wawali Dedy juga menyalurkan bantuan kepada Sumirah (biaya santunan jadup), AB Simanjuntak (Korban Kebakaran) dan keluarga Agus Herli (santunan). (Rilis)

Comment here