Virus Korona Covid-19 Timbulkan Gejolak Keresahan, Pemprov Segera Bentuk Posko Pusat Informasi

Dering24

Dering24

DAERAHNewsPEMPROVPROVINSI BENGKULU

Virus Korona Covid-19 Timbulkan Gejolak Keresahan, Pemprov Segera Bentuk Posko Pusat Informasi

sekdaprov

DERING24.COM, Bengkulu − Meningkatkan kewaspadaan terkait penyebaran virus korona (Covid-19) yang saat ini telah menimbulkan gejolak keresahan ditengah masyarakat Bengkulu, terutama yang berada di DKI Jakarta dan sekitarnya, Pemprov Bengkulu langsung mengambil langkah/ aksi cepat.

Reaksi cepat ini dilakukan dengan dilaksanakan rapat terbatas (ratas) yang dipimpin langsung Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri bersama beberapa kepala OPD teknis, di Badan Penghubung Provinsi Bengkulu di Jakarta, Sabtu (14/03/20) malam.

Ditegaskan Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, dari ratas yang dilaksanakan ada beberapa hal yang harus diperhatikan bagi seluruh jajaran ASN dan menjadi kebijakan Pemprov Bengkulu.

“Ini kita laksanakan menindaklanjuti instruksi Gubernur DKI Jakarta terkait penutupan tempat wisata dan fasilitas publik di Jakarta. Selain itu juga tindak lanjut instruksi Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah terkait kewaspadaan penyebaran virus korona tersebut,” jelas Sekda Hamka Sabri.

Untuk di wilayah Provinsi Bengkulu, dikatakan Hamka Sabri, secepatnya akan membentuk Posko Pusat Informasi dan sekaligus mempersiapkan semua layanan. (@/Mc)

Comment here