ADVERTORIALDAERAHLebong

Usai Penyaluran BLT, Pemdes Sukau Kayo Lanjut Titik Nol Ta 2021

Usai Penyaluran Blt, Pemdes Sukau Kayo Lanjut Titik Nol Ta 2021

DERING24.COM LEBONG – Usai melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana (BLT-DD), pada senin (5/7/2021) Pemerintah Desa Sukau Kayo Kecamatan Lebong Atas Kabupaten melaksanakan titik nol pembangunan fisik tahap pertama tahun anggaran (Ta) 2021.

Acara dihadiri langsung oleh Pjs Desa Sukau Kayo, Sekcam Lebong Atas, Ta Kabupaten, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD Sukau Kayo dan Keluarga Penerima Manfaat (Kpm) Blt.

Pjs Kades Sukau Kayo, Bambang Erlangga mengatakan, untuk tahap pertama periode bulan januri penerima manfaat Bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) di desa sukau kayo sebanyak 53 KK dengan nilai Rp 300.000/bln.

Usai Penyaluran Blt, Pemdes Sukau Kayo Lanjut Titik Nol Ta 2021

Bambang juga menyampaikan, bahwa ada warga penerima blt di desa sukau kayo yang tidak dapat hadir karena sakit, maka dari itu pihak desa membagikan dengan mendatangi langsung ke rumah penerima.

“Hari ini Pemdes Sukau Kayo telah melaksanakan penyaluran Blt, dan ada warga yang tidak bisa hadir, tidak perlu khawatir kita langsung menyambangi rumahnya sekaligus menjenguk,”ujarnya.

Untuk pelaksanaan titik nol pembangunan fisik tahap pertama, Bambang berharap agar cepat direalisasikan,”sambungnya.

Sementara itu, Sekcam Lebong Atas mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Sukau Kayo yang telah melaksanakan penyaluran bantuan ini kepada masyarakat seperti desa-desa yang lain.

Usai Penyaluran Blt, Pemdes Sukau Kayo Lanjut Titik Nol Ta 2021

Sekcam juga menegaskan kepada Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sukau Kayo, agar hadir disetiap acara kegiatan desa.

“Atas nama kecamatan lebong atas, saya mengibau kepada kpm, supaya memanfaatkan bantuan tersebut sebaik mungkin,”imbau Sekcam.

Ditempat yang sama, Tenaga Ahli (Ta) Kabupaten Lebong, menyampaikan bahwa BLT-DD ini adalah prioritas, “Kita semua menjadi saksi bahwa desa sukau kayo telah melaksanakan penyaluran Blt-dd di tahun 2021, bantuan Ini adalah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat,”tutupnya.

Pewarta :Indra(ADV)
Uploader : Admin Bengkulu
COPYRIGHT © DERING 2021

Comment here