ADVERTORIALDPRD MukomukoKabar Parlemen

Usai di Lantik, Sekda Segera Laksanakan Lelang Jabatan

WhatsApp Image 2022-01-19 at 18.46.02

DERING24.COM MUKOMUKO – Drs. Yandaryat Priendiena resmi dilantik oleh Bupati Mukomuko H Sapuan SE,MM, Ak,CA,CPA menduduki jabatan sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mukomuko selama tiga bulan kedepan menggantikan Drs Marjohan yang dimutasi beberapa pekan yang lalu menduduki posisi Staf Ahli Bupati.

Pelantikan sumpah jabatan sekda yang di laksanakan di balai daerah, Rabu  (19/01/22) yang di hadiri langsung Ketua DPRD MM, Kapolres MM, Kodim 0428, T,A,L Pengadilan dan unsur OPD dan FKPD di lingkungan Pemkab Kabupaten Mukomuko.

Bupati Mukomuko H, Sapuan,SE,MM,AK, CA,CPA, dalam sambutannya menyampaikan, dengan di lantiknya sekertaris daerah Mukomuko ini  supaya bersenergi bersama seluruh OPD untuk membangun mukomuko lebih baik lagi.

Sekda Mukomuko Drs Yandaryat Priendiena
Sekda Mukomuko Drs. Yandaryat Priendiena

“Dengan di lantiknya Sekda mukomuko supaya bisa gerak cepat  dan mengakomodir semua OPD di dalam penerapan angaran, apa lagi tahun ini lagi melemahnya ekonomi nasional, dan saya berharap supaya ekonomi di mukomuko bisa ke tingkat nasional,”ujar Bupati.

Masih di tempat yang sama, seusai di lantik Pj Sekda Drs. Yandaryat Priendiana menjelaskan bahwa dirinya akan segera mengkoordinasi ke Pemerintah Provinsi Bengkulu, melapor kepada Gubernur Bengkulu terkait pelaksanaan lelang jabatan OPD secara bertahap.

“Untuk kepala dinas di Mukomuko kurang lebih sepuluh (10) orang, kalau ini terjadi kelambatan maka ini akan menghambat kinerja serta penerapan setiap OPD,”tutupnya. 

[Mjtr]

Comment here