DAERAHLebong

Usai Bagikan BLT-DD, Pemdes Teluk Dien Lanjut Monev

Usai bagikan BLT-DD, Pemdes Teluk Dien Lanjut Monev

DERING24.COM  LEBONG – Pemerintah Desa Teluk Dien Kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong,  Rabu (1/12/2021) melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 10-11 periode bulan Oktober dan bulan November tahun 2021.

Acara penyaluran dilaksanakan secara transparan dan dihadiri langsung oleh Sekcam, Kades Teluk Dien, Babinsa, Babinkamtibmas, dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Usai bagikan BLT-DD,   Pemdes Teluk Dien Lanjut Monev
Masyarkat Desa Teluk Dien saat mengahdiri pembagian BLT-DD

Kepala Desa Teluk Dien, Jon Kenedi menyampaikan, sebanyak 31 KK yang menerima manfaat bantuan BLT-DD di desa teluk dien. Penetapan Penerima manfaat BLT-DD ini sudah melalui proses musyawarah desa untuk menentukan siapa yang wajib menerima,”terangnya.

Usai melaksanakan penyaluran (BLT-DD), Pemdes melanjutkan monitoring dan evaluasi serapan penggunaan dana desa tahap dua (2) tahun anggaran 2021.

“Saya harap pembangunan berjalan lancar, agar secepatnya dapat dirasakan manfaat oleh masyarakat khususnya masyarakat desa Teluk Dien,”kata Kades.

Sementara itu, Camat Rimbo Pengadang, dalam hal ini diwakili Sekcam menyampaikan apresiasi atas kinerja Pemerintah Desa Teluk Dien, yang telah melaksanakan penyaluran BLT-DD hingga bulan november dan hanya tersisa bulan Desember untuk Blt-dd desa teluk dien.

Usai bagikan BLT-DD,   Pemdes Teluk Dien Lanjut Monev

Sekcam juga mengapresiasi, karena telah merealisasikan Dana Desa tahap dua untuk pembangunan sarana dan prasarana sesuai dengan apa yang direncanakan oleh masyarakat desa teluk dien.

“Kami sangat apreasiasi kepada Pemdes Teluk Dien karena sudah merealisasaikan DD ini tepat sasaran, kami harap masyarakat  bisa menjaga pembangunan yang sudah di bangun ini, dan manfaatkanlah bantuan dengan baik, gunakan sesuai kebutuhan,”tutupnya.

Pewarta : Indra
Uploader : Adhy Tea
COPYRIGHT © DERING 2021

Comment here