UPP Monitoring Pendistribusian Bansos di Kabupaten Kepahiang

Dering24

Dering24

DAERAHKepahiang

UPP Monitoring Pendistribusian Bansos di Kabupaten Kepahiang

UPP Monitoring Pendistribusian Bansos di Kabupaten Kepahiang 1

DERING24.COM KEPAHIANG – Tim UPP (Unit Pemberantasan Pungli) Kabupaten Kepahiang melakukan Monitoring Pendistribusian Bansos BLTDD, BST, PKH dan BPNT di wilayah Kecamatan Ujan Mas pada hari Kamis (17/09 ) sekira pukul 10.30 WIB kemarin.

Adapun tim yang melaksanakan monitoring Pendistribusian Bansos ini ialah Kasat Binmas Polres Kepahiang Polda Bengkulu, PJS Kepala Inspektorat Pemerintah Kabupaten Kepahiang, Wakil Inspektorat Pemerintah Kabupaten Kepahiang, Irban Wilayah II Inspektorat Pemerintah Kabupaten Kepahiang, Sub Den Pom Curup, Staf Bag Hukum Pemkab Kepahiang, Sekretaris UPP Kabupaten Kepahiang, Bendahara UPP Kabupaten Kepahiang.

Sasaran dari Monitoring kali ini fokus di 4 (empat) Desa yaitu Desa Daspetah II, Desa Ujan Mas Bawah, Desa Suro Lembak dan Desa Suro Bali.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Tim UPP Kabupaten Kepahiang didalam penyusunan kelengkapan tertib administrasi pendistribusian bantuan sudah lengkap. Namun tidak disusun dengan benar sehingga perlu diadakan perbaikan.

“Kegiatan monitoring selesai pada pukul 15.30 WIB dalam keadaan aman dan terkendali. Diharapkan melalui bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita apalagi saat ini kita masih berada dimasa pandemi Covid-19,”ujar AKP Ahmad Suhada Kasat Binmas Polres Kepahiang Polda Bengkulu.

Tim UPP Kabupaten Kepahiang menyampaikan petunjuk kepada para Kades dan perangkatnya, untuk melengkapi administrasi berdasarkan regulasi peraturan yang berlaku dan disusun dengan rapi.

(Hmsp)

Comment here