DAERAHPemerintahPEMPROVPOLITIK

Tutup Musda Golkar ke-X, Roem Kono: Kita Siap Usung Rohidin Jadi Gubernur Lagi

DERING24.COM, BENGKULU – Musyawarah Daerah Partai Golongan Karya (Musda Golkar) ke 10 resmi ditutup, pada Jumat malam, di Grage Hotel (28 Februari 2020).

Dalam acara penutupan itu, Wakil Ketua DPP Golkar Roem Kono menyampaikan selamat untuk Bapak Rohidin Mersyah yang telah terpilih kembali memimpin sebagai Ketua DPD Golkar di Provisi Bengkulu dengan masa jabatan 2020 S/d 2025.

Dalam pidatonya saat menutup Musda, Roem Kono mengatakan” musda yang diselenggarakan DPD Provinsi Bengkulu berjalan lancar dan sukses. Wakil Ketua DPP Golkar juga sempat memuji atas keberhasilan dan kecapaian Rohidin yang telah meminpin DPD Golkar dan membina kader-kader Golkar khsusnya di Provinsi Bengkulu yang berkemajuan.

“Pak Rohidin ini orangnya cerdas,  saya lihat dari gerak geriknya juga masih seperti kaum milenial, ada juga seperti uztad yang suka ceramah, saya suka orang-orang seperti ini, dan kerja nyata, orang yang berpendirian seperti ini harus kita perjuangkan supaya beliu menang lagi di Pilgub 2020 ini,”jelasnya.

Dengan temline “Kita Satu Untuk Indonesia, Golkar Untuk Bengkulu Berkemajuan” Roem Kono optimis akan mengakomodir semua loyalis Bengkulu sebagai bentuk rekonsiliasi dan mengedepankan unsur Ormas, untuk memantapkan fungsi-fungsi sosial, karena Ormas adalah sumber dari kader-kader.

Ia juga menyampaikan salam hormat dari Ketum DPP Pusat  Airlangga,  bahwa Ketua DPP Pusat akan hadir dalam pelantikan nanti, sekaligus akan melauching Calon Gubernur dari partai Golkar yaitu Bapak Rihidin Mersyah.

“Kita Optimis saja, dan saya juga sudah tau bakal calon dari partai Golkar ini nanti ya Bapak Rohidin Mersyah ini,”singkatnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Bengkulu Terpilih H. Rohidin Mersyah mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dalam Musda X Partai Golkar Provinsi Bengkulu.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Partai Golkar yang dengan semangat mendukung kita sehingga musda berjalan dengan khidmat,” kata Rohidin.

Rohidin berpesan dalam Musda Partai Golkar ini menyongsong pilkada serentak 2020, Ia juga menghimbau seluruh jajaran Partai Golkar serta elemen masayarakat untuk bersama mensukseskan pilkada ini dengan aman, tentaram serta sukses.

“Secara simultan Partai Golkar akan melakukan Musda di setiap Kabupaten/Kota untuk menyongsong pilkada serentak 2020,” jadi saya menghimbau sekali lagi mari bersama-sama menyukseskan pilkada ini dengan demokrasi damai,” tentram dan sukses tentunya,”pungkas Rohidin.

(Nike Susanti)

Comment here