Tunjukan Kepedulian, DPUPR Kota Bengkulu Bedah Rumah

Dering24

Dering24

ADVERTORIALKOTA BENGKULU

Tunjukan Kepedulian, DPUPR Kota Bengkulu Bedah Rumah

DERING24.COM KOTA BENGKULU – Aksi nyata kepedulian Dinas PUPR ditunjukkan dalam kegiatan bedah rumah dalam kurun waktu 24 jam saja, bedah rumah untuk warga korban kebakaran dikota Bengkulu.

Aksi Bedah Rumah Umar Hasan Korban Kebakaran di kelurahan Sumber Jaya dalam 24 jam ini, dilakukan mulai Senin pagi (17/8/2020) dalam rangka memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 75.

Dalam aksi bedah rumah yang ditargetkan selesai pada tengah malam nanti tepatnya pukul 00.00 wib, dipantau langsung oleh Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman ST. M.Si dan Kabid Ck Maas Sabirin Taher, Kabid Jakon Feryzon ST. serta ketua URC Eddy Suryanto sebagai pemimpin lapangan kegiatan bedah rumah tersebut.

Kadis PUPR Kota Bengkulu menyampaikan kegiatan bedah rumah warga korban kebakaran ini dilakukan sesuai instruksi walikota dan wakil walikota Bengkulu sebagai bentuk kepedulian pemerintah kota terhadap warga kota Bengkulu.

“Kegiatan bedah rumah yang ditargetkan selesai dalam 24 jam merupakan bentuk kepedulian dan dalam rangka memperingati rangkaian hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke-75.” Jelas Noprisman ST.

Sementara itu ketua URC sebagai ketua tim bedah rumah 24 jam menjelaskan kegiatan bedah rumah ini dilaksanakan berkat kerjasama dinas PUPR, pemerintah kota dan kepedulian warga kota Bengkulu.

“Kegiatan bedah rumah kita awali dengan pembersihan lokasi, lanjutan kita buat karangka rumah dengan menggunakan baja ringan dilanjutkan membuat dinding dan setelah itu kita atap dan pasang instalasi listrik, insyaallah tepat tengah malam ini selesai proses pembangunan kembali rumah pasca kebakaran.” Tutup Eddy disela-sela kegiatan beda rumah.

(Adv)

Comment here