Tunjang Aktifitas Pramuka Kota Bengkulu, Walikota Hibahkan 1 Unit Mobil Operiasional

Dering24

Dering24

DAERAHADVERTORIALKOTA BENGKULU

Tunjang Aktifitas Pramuka Kota Bengkulu, Walikota Hibahkan 1 Unit Mobil Operiasional

Walikota hibah mobil operasional untuk Pramuka Kota Bengkulu

DERING24.COM, Kota Bengkulu – Walikota Bengkulu Helmi Hasan memberikan bantuan hibah mobil operasional untuk Pramuka Kota Bengkulu, mobil operiasional ini guna melakukan program penanaman oleh Pramuka Kota Bengkulu.

Helmi Hasan mengatakan, sebagai bentuk persiapan pada bidang pangan dalam menghadapi covid-19 meminta Pramuka Kota Bengkulu untuk giat melakukan penanaman tumbuhan yang bermanfaat. “Penanaman ini selain sebagai persiapan pangan juga merupakan salah satu langkah kongkrit dalam mencintai dan melestarikan alam indonesia terkhususnya di Kota Bengkulu,” ujar Helmi  di Balai Kota Bengkulu, Senin (6/4/2020).

Walikota hibah mobil operasional untuk Pramuka Kota Bengkulu

Walikota  juga  minta pihak Pramuka melakukan penanaman-penanaman tumbuhan serta hal-hal lain yang bermanfaat ditengah masyarakat, seperti memberikan bibit tumbuhan atau peliharaan yang memberikan dampak baik untuk masyarakat. Agar Pramuka bisa jadi contoh untuk masyarakat dengan mendukung program-program yang dijalankan Pemerintah Kota Bengkulu terkait hal itu,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Ketua III Pramuka Kota Bengkulu Herman Suryadi mengatakan, bahwa bantuan operasional mobil ini digunakan untuk menunjang aktifitas-aktifitas Pramuka.

Tunjang Aktifitas Pramuka Kota Bengkulu, Walikota Hibahkan 1 Unit Mobil Operiasional 1

“Mobil ini nantinya akan kita gunakan untuk aktifitas-aktifitas pramuka seperti yang diinstruksikan Walikota Bengkulu dengan menanam berjuta pohon dan tanaman dilahan kosong di Kota Bengkulu diberbagai Kecamatan pastinya,” ujar Herman.

Ia pun berharap dengan pemberian operasional mobil ini terus dapat menjalankan program-program yang terus mendukung program dari Pemerintah Kota Bengkulu untuk menatap masa depan yang lebih baik dari berbagai bidang. (Rls)

Comment here