Tujuh ASN Pemkab Lebong Dirotasi

Dering24

Dering24

DAERAHLebongPOLITIK

Tujuh ASN Pemkab Lebong Dirotasi

Tujuh ASN Pemkab Lebong Dirotasi 1

DERING24.COM, Lebong – Pemerintah Kabupaten Lebong kembali melantik tujuh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Lebong di Kantor BKPSDM Lebong, Senin (6/1/2020) siang.

Pelantikan terhadap sejumlah 7 ASN kembali dilaksanakan karena mereka tak sempat hadir pada pelaksanaan pelantikan 23 Desember 2019 lalu.

Dari sembilan yang dijadwalkan, dua di antaranya berhalangan hadir karena sakit. Keduanya adalah Henny Haryani, dan Muhammad Iqbal.

Sedangkan, ketujuh pejabat yang dilantik adalah Kepala Bappeda Lebong, Eddy Ramlan menggantikan posisi Frans J Simanjuntak sebelumnya Kadis Parpora menjadi Staf Ahli Bupati.

Kemudian, lima pejabat lainnya adalah Kabid Cipta Karya Bustari dilantik menjadi Kasubag Verifikasi dan Pelaporan Sekretariat DPRD Lebong, Yuswati Sekretaris Dinkes dilantik menjadi Kabid P2P Dinkes.

Selanjutnya, Desmawati Kepala UPTD Balai Benih Padi dan Palawija Disperkan dilantik menjadi Kasi Pemerintahan Kecamatan Lebong Sakti.

Lalu, Kasubid Penilaian Evaluasi dan Kinerja Aparatur BKPSDM, Ria Puspita dilantik menjadi Kasi Peningkatan Mutu dan Keterampilan Transmigrasi Dinaskertrans.

Kasi Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Feri Jurnalis dilantik menjadi Seksi Perekonomian dan Pembangunan Kecamatan Lebong Atas.

Sejumlah abdi negara lingkungan pemerintahan Bumi Swarang Patang Stumang tersebut dilantik oleh Plh Sekda Lebong, Sumiati.

Selain Plh Sekda, Sumiati hadir dalam pengambilan sumpah jabatan tersebut, di antaranya Kepala BKPSDM Hosen Basri, serta Kabid Mutasi dan Pengadaan, Apedo Irman.

Pada kesempatan itu, Sumiati kembali menyampaikan, mutasi dan pengangkatan ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi para ASN agar bekerja lebih produktif dan disiplin lagi ke depannya.

“Dimana ada pertemuan, disitu ada perpisahan. Artinya, rotasi dan mutasi itu hal biasa atas dasar evaluasi dan penilaian pimpinan kita,” ucapnya.

Menurutnya, rotasi suatu jabatan harus tetap disyukuri oleh ketujuh ASN tersebut. “Saya ucapkan selamat dan bekerja tempat baru. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini bisa menjadi bagian dari ibadah,” demikian Sumiati.

(Red)

Comment here