TP PKK Rl Gelar Sosialisasi dan Konsolidasi Administrasi 2019

Dering24

Dering24

DAERAHRajang Lebong

TP PKK Rl Gelar Sosialisasi dan Konsolidasi Administrasi 2019

DERING24.COM, Rejang Lebong –  TP PKK Kabupaten Rejang Lebong gelar Sosialisasi dan Konsolidasi Administrasi PKK Tahun 2019, yang dilaksanakan di Ruang Pola Pemda. Kamis, (26/12/19) Pagi.

Sosialisasi tersebut dibuka oleh Bupati Rejang Lebong, DR.H, Ahmad Hijazi, SH. M.Si. Menurutnya kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari program-proram PKK yang dilakukan selama Tahun 2019. Dengan harapan kedepannya PKK di Kabupaten Rejang Lebong mampu menyeragamkan seluruh data administrasi.

“Kita mengevaluasi apa saja yang telah dikerjakan dan apa saja yang belum dikerjakan, untuk menyeragamkan dan menyamakan data-data di desa hingga kabupaten”. Ujar Hijazi.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Rejang Lebong, Bunda Fitria Hertikasari Hijazi menyampaikan, Kedepannya PKK harus mampu menyusun dan membuat data-data administrasi dengan baik pada semua tingkatan sesuai dengan himbauan dari PKK pusat.

“Ini dilakukan sesuai dengan petunjuk dari hasil rakernas, selain itu juga arahan atas konsultasi bersama PKK pusat. Kita diberi himbauan atas perubahan pada masing-masing kabupaten”. Terang Bunda.

Kegiatan ini mengusung tema tertib administrasi pada 10 program pokok PKK untuk meningkatkan kualitas dan kesadaran masyarakat tentang pentingnya dasawisma pasar dengan cinta kasih, UP2K, pemanfaatan pekarangan, serta cegah stunting demi terwujudnya masyarakat sehat, cerdas, sejahtera dan bertaqwa. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota PKK mulai dari tingkat desa, kecamatan, dan kabupaten.

(Mcrl.Intan)

Comment here