Topik Capaian Kegiatan Satpol PP Bngkulu Utara Dari Tahun 2016-2019

Dering24

Dering24

DAERAHADVERTORIALDPRD Bengkulu Utara

Topik Capaian Kegiatan Satpol PP Bngkulu Utara Dari Tahun 2016-2019

Topik Capaian Kegiatan Satpol PP Bngkulu Utara Dari Tahun 2016-2019 1

DERING24.COM, Bengkulu Utara Upaya penciptaan stabilitas keamanan dan ketertiban umum merupakan syarat pokok untuk pencapaian kepentingan serta tujuan nasional khususnya di daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

Dibawah pimpinan Zahrin,S.Sos selaku kepala satuan Polisi Pamong Praja Dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Bengkulu Utara telah berhasil menyelarasankan sebuah visi dan misi satuan polisi pamong praja dan Damkar kabupaten bengkulu utara dalam menciptakan program kepala daerah dan wakil kepala daerah di kabupaten bengkulu utara.

Topik Capaian Kegiatan Satpol PP Bngkulu Utara Dari Tahun 2016-2019 2

Zahrin dalam arahanya menyampaikan, salah satu tugas pokok dan fungsi satuan polisi pamong praja dan pemadam kebakaran kabupaten bengkulu utara yakni menindak lanjuti arahan bapak bupati bengkulu utara dalam setiap kesempatan agar terus menghimbau kepada masyarakat serta menjadikan pusat perhatian.

Topik Capaian Kegiatan Satpol PP Bngkulu Utara Dari Tahun 2016-2019 3

“Penyelenggarakan ketertiban umum dan ketenraman masyarakat serta mencegah pelanggaran peraturan daerah dengan harapan pemerintah melalui satuan polisi pamong praja dan pemadam kebakaran kabupaten bengkulu utara bisa berkolaborasi dengan pihak keamanan lainnya untuk melakukan kegiatan kegiatan rutin yang harus dilakukan mulai dari mensosialisasikan pengawasan dan penertiban lainya,”ungkapnya Selasa (03/03/2020).

Dalam beberapa kegiatan topik capain satpol pp dan Damkar dari tahun 2016 – 2019 sebagai berikut.

1. Kegiatan Patroli Pengawasan

Topik Capaian Kegiatan Satpol PP Bngkulu Utara Dari Tahun 2016-2019 4

Kegiatan pencegahan dini terhadap gangguan ketertiban umum dalam wilayah kabupaten bengkulu utaara,kegiatan pencegahan dini dalam rangka pelayan kententraman umum pencegahan terhadap pelanggaran perda,dengan harapan setiap warga masyarakat atau badan usaha dalam melaksanakan aktifitas merasa aman dan tertib.

2.Kegiatan Pembinaan Dan Penyuluhan

Melaksanakan penyuluhan ke sekolah sekolah kepada masyarakat termasuk saat patroli dan berbagai kesempatan telah memberikan penyuluhan.

3. Pengamanan serta pengawalan Tamu VIV

[Rama]

Comment here