Tokoh Pemuda Lebong, Minta Agusrin Maju Pilgub 2020

Dering24

Dering24

DAERAHBengkulu UtaraPOLITIK

Tokoh Pemuda Lebong, Minta Agusrin Maju Pilgub 2020

Tokoh Pemuda Lebong, Minta Agusrin Maju Pilgub 2020 1

DERING24.COM,Bengkuku Utara – Menguatnya dukungan untuk mantan gubernur Bengkulu 2005-2011 untuk maju kembali mencalonkan diri sebagai Gubernur Bengkulu periode 2020-2025 mendatang.

Dukungan tersebut telah mencuat dari beberapa relawan dan masyarakat.

Salah satunya tokoh pemuda rejang di Bengkulu utara Agus Revolusi yang meminta Agusrin untuk maju kembali mencalonkan diri di Pemilu september 2020 ini dengan jalur independen.

“Kami minta pak Agusrin untuk kembali mencalonkan diri dan maju kembali mencalonkan diri sebagai pimpinan di Bengkulu ini. Karna masyarakat rindu dengan kepemimpinannya yang mengayomi masyarakat dan memahami apa yang dibutuhkan masyarakat.

Ia juga menilai bahwa dibawah  kepemimpinannya insyaallah masyarakat sejahtera.

“Masyarakat rejang berharap beliau mau untuk kembali mencalonkan diri menjadi Gubernur dan kami siap dengan seluruh konsekuensi untuk memenangkannya” ujar Agus, Senin (13/1/2020).

Agus Revolusi mengharapkan Agusrin untuk maju dari jalur independent sehingga tidak tersandera dengan kepentingan partai.

“Kami dari relawan sangat berharap supaya pak agusrin untuk maju dari jalur independent sehingga tidak tersandera dengan kepentingan partai, beliau bisa lebih leluasa nanti jika terpilih sebagai gubernur untuk menentukan arah dan kebijakan pembangunan tanpa harus tersandera kepentingan partai,”pungkas Agus.

(Gol)

Comment here