Tokoh Masyarakat Ketahun Sebut Gagasan Cagub Helmi-Muslihan Sesuai Keinginan Masyarakat Bawah

Dering24

Dering24

POLITIK

Tokoh Masyarakat Ketahun Sebut Gagasan Cagub Helmi-Muslihan Sesuai Keinginan Masyarakat Bawah

DERING24.COM BENGKULU – Tokoh masyarakat Ketahun yakni Agus Dede kediamannya dikunjungi Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 1 Helmi Hasan, Senin (26/10/2020).

Disitu tampak hadir tokoh masyarakat lainnya dan mendengarkan pemaparan program-program Helmi-Muslihan seperti program satu Desa satu Ambulance, Pelayanan Rumah Sakit terbaik, 100 ribu lahan produktif, 100 ribu bibit peternakan, dan program jitu ala Helmi-Muslihan lainnya.

Agus mengungkapkan, gagasan paslon Helmi-Muslihan sesuai keinginan masyarakat bawah, ia yakin program-program itu dapat bisa terwujud.

Agus Dede blak-blakan mengatakan bahwa kondisi daerahnya jauh dari harapan masyarakat.

“Kondisi daerah ini jauh dari harapan masyarakat,” kata Agus.

Agus mengungkapkan bahwa masyarakat mengingin perubahan melalui tangan Helmi-Muslihan agar masyarakat bahagia sesuai dengan yang dicita-citakan Helmi-Muslihan mewujudkan masyarakat bahagia dan religius.

“Harapan kami dengan pak Helmi-Muslihan Provinsi Bengkulu khususnya lebih baik lagi melalui program-program yang digagas,” tutur Agus.

Secara terang-terangan Agus menyampaikan bahwa masyarakat sebelumnya telah salah memilih pemimpin.

“Cuma satu, selama ini kami disini sebelumnya telah salah memilih pemimpin. Dan saya minta kepada pak Helmi Hasan jangan sampai seperti pemimpin sebelumnya,” terang Agus.

“Insya Allah doakan saja, yang penting kita niat lurus, Allah akan bantu. Jadi kepala daerah itu tidak akan bisa kalau tidak ditolong Allah, kalau ditolong Allah akan ada baiknya untuk yang memilih ataupun yang dipilih,” ucap Helmi sembari menyerahkan tongkat dan salam pamit melanjutkan kampanye. (TIM)

Comment here