ADVERTORIALDAERAHMuko-Muko

Titik Nol Pembangunan TPT, Camat Ingatkan Tim Pelaksana Pekerjaan Jangan Diborongkan

Pemerintah Desa Agung Jaya

DERING24.COM MUKOMUKO –  Pemerintah Desa Agung Jaya Kecamatan Air Manjunto Mukomuko, sabtu (22/05/2021) melaksakan Titik Nol pembangunan TPT yang ada di dusun satu sepajang 330 meter melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021.

Saat dikonfirmasi, selaku Tenaga Ahli Kabupaten Mukomuko, Jasman mengatakan bahwa dalam kegiatan Titik Nol TA 2021 ini, Pemdes  Agung Jaya kali pertamanya untuk melaksanakan kegiatan tersebut.  

Pemerintah Desa Agung Jaya

Jasman menyampaikan,  untuk tim pelaksana kegiatan yang terlibat titik nol di Desa Agung jaya supaya bertanya apabila kurang memahami gambar .

“Untuk tim pelaksana, apabila ada yang kurang paham dengan gambarnya supaya ditanyakan kembali kepada ahlinya. Kita harap tidak ada perubahan dalam pelaksanaan pembangunan, harus sesuai rab yang ada, karena pekerjaan tersebut jadi tanggung jawab TPK,”pungkasnya.

Pemerintah Desa Agung Jaya

Sementara itu, Camat Air Manjuto Sardi. S.H, menegaskan kepada tim pelaksana, supaya pekerjaan tersebut jangan diborongkan. Tetapi untuk  orang sekitar saja yang melalui padat karya tunai, supaya bisa meringankan beban bagi warga yang terdampak wabah covid-19.

“Jaga mutu pekerjaan dan jaga kualitas bangunannya, supaya kokoh dan tahan lama,”pesan  Camat.

Sedangkan Pj Kades Agung Jaya, Sutardi menyampaikan, dengan adanya bangunan TPT tersebut , supaya tanah tidak longsor ke gerus air apa bila datang hujan dan air bisa lancar.

Pemerintah Desa Agung Jaya

Sutardi juga berharap kepada seluruh perangkat yang terlibat, agar mengutamakan kualitas bangunan dan bekerja sesuai tugasnya masing-masing. Dan siap melaksanakan perintah dari Camat dan Tenaga Ahli Kabupaten,” tutup Pj Sutardi.

Hadir dalam pelaksanaan Titik Nol, Camat Air Manjunto, Babinkantibmas, Tenaga Ahli (TA) BPD, PPD, TPK dan Pemdes Agung Jaya.

Pewarta :Mjtr(ADV)
Uploader : Admin Bengkulu
COPYRIGHT © DERING 2021

Comment here