Titik Nol Kegiatan DD Mangku Rajo TA 2020, Kades: Kualitas Bangunan dan Perosedur Harus di Jaga dengan Baik

Dering24

Dering24

ADVERTORIALDAERAHLebong

Titik Nol Kegiatan DD Mangku Rajo TA 2020, Kades: Kualitas Bangunan dan Perosedur Harus di Jaga dengan Baik

Titik Nol Kegiatan DD Mangku Rajo TA 2020, Kades: Kualitas Bangunan dan Perosedur Harus di Jaga dengan Baik 1

DERING24.COM LEBONG – Pemerintah Desa Mangku Rajo Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong Propinsi Bengkulu, hari ini melaksanakan Musyawarah Pra-pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2020, serta melaksanakan Titik nol kegiatan fisik yang akan dilaksanakan dengan menggunakan Dana Desa ( DD) TA 2020.

Kegiatan musyawarah Prapelaksanaan dan titik nol ini turut hadir, Kepala Desa Mangku Rajo, Camat, Kapolsek, Babinsa, Babinkamtibmas Lebong Selatan.

Kepala Desa Mangku Rajo M.Syaeri dalam sambutanya menyampaikan ucapkan ribuan terima kasih atas hadirnya seluruh undangan, sehingga pada hari ini kita bisa berkumpul atas nikmat sehat yang di berikan Allah SWT.

“Dalam pelaksanaan Prapelaksanaan titik nol, ini saya minta seluruh lapisan masyarakat dapat terlibat langsung dan kepada pihak instansi pemerintahan agar dapat memantau dan memberi arahan yang bisa membuat kami dalam melaksakan kegiatan ini lebih baik, dan beri kami pemahaman yang produktif agar kami tidak salah jalan,”terang Kades, Rabu (24/6/2020).

Kades berharap semoga kegiatan yang akan dilaksanakan ini bisa berjalan lebih baik dan berkualitas, serta melaksanakan kegiatan di dalam suasana menuju New Normal. Artinya kita berdampingi dengan Pandemi Covid-19,

“Tolong segala protokol kesehatan harus ditaati, gunakan masker didalam pelaksanaan kegiatan atau rutinitas, dan jaga jarak serta rutinkan cuci tangan sesering mungkin,” ujar M.Syaeri.

 Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan melalui Dana Desa anggaran tahun 2020 terdiri dari :

– Bedah Rumah

– Pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT)

– Gedung Serba Guna

“Dengan adanya kegiatan ini, saya meminta kepada masyarakat mangku rajo khususnya, ketika ada permasalahan tolonglah dimusyawarah dulu, sehingga keharmonisan didalam menjalankan silaturohim di desa ini bisa jauh lebih bermakna, dan melaksanakan kegiatan ini nanti dapatlah mematuhi segalah praturan-praturan yang sudah di tentukan dan dapat menjaga kualitas yang tingggi,”harapnya.

Sementara itu, Camat Lebong Selatan, Fendi menyampaikan, menghadapai New Normal ini dapatlah kita patuhi segala protokol Kesehatan, beliau juga menghimbau kepada seluruh masyarakat mangku rajo agar kerjakanlah bangunan ini sesuai petunjuk yang sudah ada, sehingga bangunan tersebut dapat di manfaatkan oleh masyarakat desa mangku rajo sesuai kegunaannya,”Demikian Camat.( Indra/Adv)

Comment here