Tingkatkan Keimanan, Polres Lebong Gelar Kegiatan Khatib Shalat Jumat Berkeliling

Dering24

Dering24

DAERAHLebong

Tingkatkan Keimanan, Polres Lebong Gelar Kegiatan Khatib Shalat Jumat Berkeliling

DERING24.COM LEBONG – Ciptakan berbagai inovasi pelayanan sebagai upaya mendekatkan kepolisian dengan masyarakat, Polres Lebong Polda Bengkulu kali ini menggelar kegiatan dengan menjadi Khatib Shalat Jumat.

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Icshan Nur S.IK., melalui Kabag Sumda AKP M. Nurda’i, M.Pd., yang menjadi pelaksana langsung kegiatan ketika dikonfirmasi awak media menerangkan, kegiatan menjadi Khatib Shalat Jumat yang digelar secara berkeliling telah berlangsung sebanyak 4 kali.

 Kemarin (  Jumat ,14/08/20), kegiatan menjadi Khatib Shalat Jumat berlangsung di Desa Turan Tiging Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong dengan mengusung Tema mengisi kemerdekaan disegala bidang, kemerdekaan yang diraih harus kita pertahankan dan lanjutkan melalui peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah dengan cara melaksanakan semua perintah Allah dan meninggalkan semua larangannNya.

Menjadi kewajiban bersama untuk terus meningkatkan sumber daya manusia, dengan cara lebih siap meningkatkan Ilmu pengetahuan, kemampuan, dan teknologi serta ketrampilan dengan Ilmu Agama sebagai pedoman utama dalam menghadapi era Globalisasi tambahnya.

Menutup khutbah, AKP M. Nurda’i, M.Pd., mengajak jamaah untuk mencintai negeri Indonesia dengan memperhatikan berbagai permasalahan di lingkungan sekitar dan menumbuhkan sikap gotong royong serta partisipasi dalam pembangunan yang tentunya disertai upaya mematuhi aturan dan perundang undangan termasuk berperan aktif menerapkan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 pungkasnya.

(In-dra)

Comment here