ADVERTORIALBengkulu UtaraDAERAH

Tim Monev Sidak Fisik Anggaran (DD) 2021 Desa Durian Daun

WhatsApp Image 2021-11-23 at 21.37.48

DERING24.COM  BENGKULU  UTARA – Sehubungan dengan selesainya laporan kegiatan dari anggaran Dana Desa (DD) dan alokasi dana desa (ADD), Pemdes Durian Daun Kecamatan Lais Bengkulu Utara hari ini bersama unsur  tripika Kecamatan Lais melakukan pemeriksaan fisik yang sudah terealisasikan di tahun 2021.

Nofian Aroza.S.E. selaku Kepala Desa Durian Daun menyampaikan, pihaknya sudah siap dan sesuai dengan  jadwal yang telah di tentukan,  dari tim monev kecamatan akan melakukan pemeriksaan fisik dari kegiatan dana desa di desa durian daun.

“Kami pemdes desa durian daun mengucapkan trima kasih atas kehadiran dari semua tim monev, kami harap dan kami bersedia semua kegiatan kami di periksa dan kami juga berharap jangan hanya di lihat saja. Agar tidak ada kekeliruan, harap di ukur kelapangan langsung apa apa saja yg telah kami kerjakan dari dana desa,”jelas  Kades.

WhatsApp Image 2021-11-23 at 21.37.50

Kades mengatakan, bahwa kegiatan fisik dari dana desa tahun 2021 di desa Durian Daun antara lain, Pemagaran Area Persawahan, Sumur Bor, Kegiatan Pelatihan Pemberdayaan.

“Kegiatan semua sudah selesai,  jadi mohon kepada tim monev yang hadir hari ini untuk melihat, memeriksa, mengukur kegiatan kami,”ungkapnya.

Sementara itu, Kasi PMD Kecamatan Lais, Joni  juga selaku tim monev mewakili camat menyampaikan terima kasih kepada Pemdes Desa Durian Daun atas realisasi dana desa yang tepat sasaran.

“Kami merasa puas, karna sudah berapa desa sebelum ini kami melakukan monev kegiatan DD, baru di desa ini kami mendengar langsung pengeluaran dana desa yang sangat mendetil, dari dana pembangunan fisik sampai ke dana yang di keluarkan untuk kelembagaan pun di uraikan beserta jumlahnya, saya berharap desa ini terus optimis maju dan desa ini sebagai acuan kepada desa-desa lain terkhususnya di kecamatan lais,”ungkapnya.

Acara hari ini di hadiri dari tim monev kecamatan, Kasi PMD Kecamatan Lais, Babinkamtibmas, Pendamping Desa beserta Tim Teknis Kecamatan, Ketua BPD beserta Anggota dan seluruh perangkat Desa Durian Daun. (Rama-ADV)

Comment here

placeholder="Your Comment">