TIM Kanco  H-M se-Provinsi Bengkulu Resmi Dikukuhkan & Siap Menangkan

Dering24

Dering24

KOTA BENGKULU

TIM Kanco H-M se-Provinsi Bengkulu Resmi Dikukuhkan & Siap Menangkan

TIM Kanco  H-M se-Provinsi Bengkulu Resmi Dikukuhkan & Siap Menangkan 1

DERING24.COM KOTA BENGKULU – Calon Gubernur Helmi Hasan dan Cawagub Muslihan DS Pada Selasa, 29 September 2020, pagi pukul 10.00 Wib resmi mengukuhkan “ Tim Kanco “ Relawan Helmi Hasan – Muslihan Se-Provinsi Bengkulu, bertempat di Hotel GTC Poltekes.

Turut hadir pada kesempatan itu, Cawagub Muslihan, Tim pemenangan Teuku Zulkarnan, Habib Abdurahman Alkaf , Ustad Busthomi dan segenap pengurus Tim Kanco se-provinsi Bengkulu.

TIM Kanco  H-M se-Provinsi Bengkulu Resmi Dikukuhkan & Siap Menangkan 2

Dalam sambutannya, Cagub Helmi Hasan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada dirinya dan Muslihan dalam pilkada 2020, pemilihan gubernur dan wakil gubernur Bengkulu.

Ia menyampaikan, alasan dirinya dan Muslihan maju dalam sebagai calon gubernur dan wakil gubernur ialah untuk menghadirkan kebahagian bagi masyarakat provinsi Bengkulu. Ia menceritakan pengalamannya selama berkeliling mengunjungi masyarakat di beberapa kabupaten yang memberikan laporan keluhan mereka kepada sang calon Gubernur Bengkulu.

Disampaikan ketua Tim Kanco Rahman Tamrin, setelah dikukuhkan langsung oleh Cagub Helmi Hasan-Muslihan, Tim kanco yang di kabupaten akan melakukan hal yang sama yakni untuk tingkat kecamatan dan Desa Se-Provinsi Bengkulu.

TIM Kanco  H-M se-Provinsi Bengkulu Resmi Dikukuhkan & Siap Menangkan 3

“ Alhamdulillah hari ini pengurus Tim kanco Se-provinsi Bengkulu telah dikukuhkan langsung oleh Cagub Helmi Hasan dan Wagub Muslihan, maka untuk gerakan selanjutnya para pengurus di kabupaten akan mengukuhkan untuk tingkat Kecamatan dan Desa” Terangnya.

Ia menambahkan, langkah ini adalah bentuk komitmen yang telah ditanamkan oleh tim kanco Helmi Hasan-Muslihan untuk memenangkan calon yang diusung. Maka dari itu ia meminta kepada para pengurus untuk fokus dan aktif mensosialisasikan 220 program yang telah disampaikan langsun oleh Helmi Hasan-Muslihan.

TIM Kanco  H-M se-Provinsi Bengkulu Resmi Dikukuhkan & Siap Menangkan 4

“kita meminta untuk pengurus agar fokus pada tujuan kita memenangkan pasangan Helmi Hasan-Muslihan, dan aktif menyampaikan, mensosialisasikan 20 program HM bahagia kepada masyarakat”Tutup Rahman Tamrin.

(ADS)

Comment here