DAERAHLebong

Terparkir di Garasi,  Mobil Pick Up Raib

WhatsApp Image 2022-02-01 at 21.20.26

DERING24.COM LEBONG Warga Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Tubei Kabupaten Lebong digegerkan dengan hilangnya satu Unit mobil jenis suzuki Futura warna hitam saat terparkir di garasi mobil pemilik.

Mobil dengan nomor polisi BD 9734 NB tersebut raib saat terparkir di garasi disamping rumah pemilik pada 31/1/2022 dini hari.

Diketahui pemilik mobil tersebut atas nama Candra (32) warga Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Tubei Kabupaten Lebong.

Saat dibincangi, Candra membenarkan bahwa mobil miliknya raib saat terparkir di garasi, kejadian tersebut terjadi pada 31/1/2022 dini hari.

Diceritakan oleh Antoni (paman), hilangnya mobil tersebut pertama kali diketahui Rosmani (mertua candra) saat hendak sholat subuh pada (31/1/2022) sekitar pukul 04:00 Wib.

“Saat mau pergi sholat subuh saya terkejut melihat mobil sudah tidak berada di tempat parkir biasanya. Saat itu juga saya membangunkan anak menantu saya yang masih tertidur dan menanyakan keberadaan mobil,”ujarnya.

Dikatakan Candra, sekitar pukul 01:30 wib mobil miliknya masih ada, saat itu korban pulang dari main Domino tempat tetangga depan rumah nya, diperkirakan kejadian pencurian tersebut sekitar menjelang sholat subuh.

“Kasus ini sudah saya laporkan ke pihak berwajib,”tutupnya.

[Indra]

Comment here