EDUKASIKOTA BENGKULU

Teken MoU, Bupati Gowa Ingin Tiru Pelayanan Salon Gratis di RSHD

DERING24.COM KOTA BENGKULU – Walikota Bengkulu Helmi Hasan terus menyampaikan kebaikan-kebaikan yang ada di Kota Bengkulu ke daerah lain. Seperti perjalannya ke Kabupaten Gowa, Kamis (4/2/2021).

Helmi menceritakan semua kebaikan itu kepada Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, “Semua kebaikan itu telah dikemas dalam program-program yang bersifat religius yang mana tujuan dari program tersebut untuk menghadirkan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat,”jelas Helmi.

Pada kesempatan itu Helmi dan Adnan melakukan MoU atau kerjasama antara pemerintah Kota Bengkulu dengan Kabupaten Gowa.

Adnan mengaku sangat simpatik dan tertarik terhadap program Walikota Bengkulu dan berencana akan mengadopsi beberapa diantaranya. Salah satu yang membuat dia tertarik adalah pelayanan salon gratis kepada pasien di RSUD Harapan dan Doa Kota Bengkulu.

“Kami sangat senang dan berterima kasih atas kesudian Walikota Bengkulu mengunjunhi kami untuk kerjasama yang baik ini. Saya mengapresiasi program-program pemerintah Kota Bengkulu karena sangat luar biasa,” ujar Adnan.

Ia pun juga memaparkan program-program Pemkab Gowa kepada Walikota Bengkulu yang beberapa diantaranya juga bisa diadopsi untuk Kota Bengkulu. (Rilis)

Comment here