Tanggapi Virus Corona, Bupati Hijazi Gelar Rapat Mendadak

Dering24

Dering24

DAERAHRajang Lebong

Tanggapi Virus Corona, Bupati Hijazi Gelar Rapat Mendadak

Tanggapi Virus Corona, Bupati Hijazi Gelar Rapat Mendadak 1

D24.COM, Rejang Lebong – Dalam rangka mengantisipasi virus corona di Kabupaten Rejang lebong, Bupati Rejang Lebong DR. H. Ahmad Hijazi, SH.M.Si, mengambil sikap dengan mengumpulkan para pejabat dan menggelar rapat dengan para pejabat pemerintahan di Kabupaten Rejang lebong guna melindungi warga Rejang lebong dari penyebaran virus yang sedang merebak ini. Minggu 15 Maret 2020.

Rapat yang digelar di Rumah Dinas Bupati Rejang lebong kali ini di hadiri oleh Ketua Dprd Kabupaten Rejang Lebong, Sekda Kabupaten Rejang lebong, seluruh kepala OPD dilingkup pemerintahan Kabupaten Rejang lebong,dan para Camat.

Dalam rapat ini ada beberapa poin yang disampaikan oleh Bupati Rejang lebong, salah satunya beliau menghimbau kepada Dinas kesehatan agar dinas kesehatan membentuk tim satuan tugas dan menyusun anggaran untuk satgas kesehatan ini.

“Segera bentuk satgas untuk antisipasi penyebaran virus corona dan segera lakukan tindakan,” Tegas Bupati.

Tanggapi Virus Corona, Bupati Hijazi Gelar Rapat Mendadak 2

Bupati juga mengatakan, Mulai besok para pelajar mulai dari tingkat TK, Sd dan Smp di Kabupaten Rejang lebong juga akan diliburkan selama 14 hari, dan ia juga menghimbau untuk seluruh Dinas agar selalu menjaga kebersihan.

“Untuk 14 hari ke depan seluruh aktifitas belajar mengajar di sekolah baik SD maupun SMP kita liburkan yakni dari tanggal 17 maret – 30 maret 2020. Dan untuk ASN dan DPRD tidak diperkenankan melakukan dinas luar kota. Di setiap OPD wajib disediakan anti septick dan seluruh tamu wajib cuci tangan. Penggunaan finger print untuk sementara jangan digunakan, untuk absensi lakukan dulu secara manual,” ujarnya.

(Rilis)

Comment here