DPRD Kota BengkuluKabar Parlemen

Tampung Aspirasi, Sasman Janilis: Keluhan Masyarakat Belum Terakomodir Datang ke Kantor Rakyat

Reses masa sidang ke I tahun 2022 Sasman Jenilis dari Fraksi PDIP

DERING24.COM KOTA BENGKULU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu Sasman Jenilis dari Fraksi PDIP, Minggu siang (27/2/22) menggelar Reses masa sidang ke I tahun 2022 di kediaman Bapak Sirajudin JL. Jaya Makmur 1 RT. 33 RW 04 Kel. Betungan, Kec. Selebar Kota Bengkulu.

Dalam sambutanya, Sasman Janilis menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan reses ini sekaligus mendukung pelaksanan Program Pemerintah Kota Bengkulu yaitu tuntas Vaksinasi Covid-19.

Dalam Reses, Ia juga berjanji akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapil II Kecamatan Selebar dan Kampung Melayu dan akan berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah untuk mengarahkan program agar tepat sasaran.

Reses masa sidang ke I tahun 2022 Sasman Jenilis dari Fraksi PDIP
Tamu Undangan Reses 

“Keluhan masyarakat masih mendominasi di bidang infrastruktur, seperti pembangunan jalan, Drainase dan Penerangan Lampu Jalan, kita akan akomodir usulan masyarakat ini dan akan kita bawa ke forum sidang, supaya bisa di tindaklanjuti. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa melegakan unek-unek masyarakat ini,” jelasnya.

Tak sampai disitu, politisi PDIP itu mengatakan, jika keluhan atau usulan masyarakat belum terakomodir, masyarakat boleh datang ke Kantor Rakyat guna membahas ulang usulan tersebut.

Lurah Betungan yang diwakili RW 06 Iran
Sambutan Lurah Betungan yang diwakili RW 06 bapak Iran

“Bapak ibu, perlu kita ketahui bahwa Itu bukan kantor dewan, itu kantor rakyat, masyarakat boleh mengadu apa saja yang menjadi unek-unek, jangan sungkan-sungkan datang kesana, tapi yang sifatnya membangun,”tegasnya.

Dalam kegiatan reses, Lurah Betungan yang diwakili RW 06, Iran menyambut baik kegiatan reses ini, Ia berharap bersama-sama manfaatkan kegiatan ini untuk mengusulkan keluhan yang ada di wilayah ini.

Sementara itu, Hendra Gunawan perwakilan Dishub Kota Bengkulu menyapaikan, untuk persoalan lampu jalan pihaknya akan segera memasang jika jaringan sudah tersedia.

Foto Bersama
Foto Bersama

“Untuk di Kecamatan Selebar mamang prioritas kami, namun harus sudah ada jaringanya, jika belum ada gimana mau masangnya. Nah untuk jalan lingkungan misalnya, bapak dan ibu segera usulkan proposalnya, jika ada kendala lampu jalan segera hubungi cel center Dishub Kota Bengkulu di 082181004366, namun jika proses lama, langsung ke WA saya 0895609639795,”ujar Hendra.

[Ads]

Comment here