DPRD Kota BengkuluKabar Parlemen

Tampung Aspirasi Masyarakat, Suprianto: Ini Baru Reses yang Spesial

Reses Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto, S.IP

DERING24.COM KOTA BENGKULU – Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto, S.IP  menggelar reses di pilihan (Dapil II) Kecamatan Selebar dan Kampung Melayu tepatnya di Kantor Camat Selebar Kota Bengkulu, Sabtu (26/02/22).

Dalam masa Reses atau menyerap aspirasi masyarakat pada Masa Sidang I Tahun 2022, Ia pun mengatakan bahwa baru kali ini mengadakan reses yang spesial, karena di berengi dengan mendukung pelaksanan Program Pemerintah Kota Bengkulu yaitu tuntas Vaksinasi Covid-19.

Reses Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto, S.IP
Masyarakat yang hadir dalam Reses Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto, S.IP

Kegiatan reses juga di dampingi Wakil Ketua Komisi lV DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Exler, Lurah, Camat, Babinkantibmas, dan tamu undangan.

Suprianto menyampaikan, bahwa dalam rangka menampung aspirasi masyarakat. Di mana berbagai keluhan masyarakat perlu menjadi perhatian Pemerintah Kota Bengkulu.

Beragam permasalahan pun disampaikan, namun secara umum persoalan yang disampaikan masyarakat masih seputar permintaan perbaikan infrastruktur dan bantuan untuk masyarakat yang terdampak covid-19.

“Masih seputar pembangunan dan perbaikan infrastruktur ya, seperti akses jalan dan drainase serta lampu jalan,” ujarnya. 

Pria yang akrab disapa Yanto ini menyatakan, akan memperjuangkan semua aspirasi masyarakat di daerah pemilihan II Kota Bengkulu yang meliputi Kecamatan Selebar dan Kecamatan Kampung Melayu.

“Intinya, dari semua aspirasi yang masuk kita terima dan akan kita perjuangkan untuk direalisasikan,” tegasnya.

Foto Bersama Pelaksaan Vaksinasi saat Reses Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto, S.IP
Foto Bersama

Suprianto menambahkan, apa yang disampaikan oleh masyarakat tersebut sangat penting untuk program kerja ke depan. Karena reses merupakan salah satu bentuk partisipasi masyarakat dalam proses pengambilan keputusan sebagai salah satu prinsip demokrasi.

“Karena itu, keterlibatan masyarakat dalam sebuah reses akan memberi hasil yang lebih aktual dan berbasis fakta,” tutupnya.

Pewarta : Ads (ADV)
Uploader : Adhy Tea
COPYRIGHT © DERING 2022

Comment here