DPRD Kota BengkuluKabar Parlemen

Tampung Aspirasi, Baidari Citra Dewi: Keluhan Masyarakat Adalah Prioritas

Hj. Baidari Citra Dewi, SH

DERING24.COM KOTA BENGKULU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu mulai hari sabtu (26/02/22) melaksanakan serangkaian kegiatan rutinitas dalam rangka menyerap dan menyalurkan aspirasi terhadap keluhan masyarakat sekaligus mendukung pelaksanan Program Pemerintah Kota Bengkulu tuntas Vaksin Covid-19.

Seperti yang dilakukan Ketua Komisi III Dewan Perwakialan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu dari Fraksi NasDem Hj. Baidari Citra Dewi, SH menyalurkan aspirasinya di Dapil 2 Kelurahan Kandang Mas Kampung Melayu Kota Bengkulu pada Sabtu pagi (26/02/2022).

Hj. Baidari Citra Dewi, SH

Dalam momentum tersebut, Hj. Baidari Citra Dewi, SH tak hanya menyerap dan menyalurkan aspirasi. Namun juga melaksanakan vaksinsinasi untuk masyakarat yang belum vaksin, terlihat masih banyak masyarakat yang antusias mengikuti vaksinsi 1,2 dan 3 ini.

Dalam sambutannya Hj. Baidari Citra Dewi mengatakan, “Ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk bertanya dan menyampaikan aspirasi terkait dengan kebutuhan dan kepentingan bagi masyarakat. Karen keluhan masyarakat ini dokumen negara dan menjadi kita akan memprioritaskan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,”ungkap Baidari.

Ketua RT 10, Deli Monte

“Kepada masyarakat yang belum vaksin kita sudah siapkan, maka kita mengajak kepada masyarakat bersama-sama memutus penyebaran covid 19,” tambahnya.

Dalam kesempatan Reses, Ketua RT 10, Deli Monte menyampaikan usulan seperti pembangunan masjid, pemasangan lampu jalan dan usulan pengerukan Drainase.

Terkait hal itu,  Baidari mengatakan dirinya beserta anggota lainnya sudah berkoordinasi kepada seluruh Stakeholder untuk memperjuangkan dan merealisasikan aspirasi dari masyarakat.

Pelaksanaan vaksinsinasi
Antusias Masyarakat Saat melaksanakan vaksinsinasi

“Kami sudah berkoordinasi dengan PU akan dilaksanakan, untuk lampu jalan tahun ini akan dipasang, kami menjamin dishub akan turun ke lapangan untuk kepentingan masyarakat, Nah terkait dengan pembangunan masjid, Alhamdulillah, Masjid Kirana, Masjid Al-Ikhlas, 2023, Masjid Dekat Kantor Lurah, Masjid Bumi Ayu, Masjid Mubarok sudah kita bangun,”tambahnya.

Sementara itu, Kasi Umum Dishub Kota Bengkulu, Hendra Gunawan mengatakan, keluhan masyarakat akan di prioritaskan, “Sampaikan langsung proposalnya, agar kita cek ke lapangan, prioritas tahun 2022 kita malaksanakan pemasangan di Padang Serai, Kandang Mas, Perumdan, Perbaikan Taman Simpang Kandis,” terangnya.

Reses Hj. Baidari Citra Dewi, SH

Kegiatan reses dihadiri Kabid Dinas PUPR Agus Hendra, Kasi Umum Dinas Perhubungan Hendra Gunawan, dan Camat Kampung Melayu, dan Kapolsek Kampung Melayu, Lurah Kandang Mas Hadmi, Kepala Koprasi UMKM, dan tamu undangan lainya.

Pewarta : Ads (ADV)
Uploader : Adhy Tea
COPYRIGHT © DERING 2022

Comment here