KOTA BENGKULU

Tak Ada Lawan, Perumda Tirta Hidayah Satu-Satunya Wakil Bengkulu Terbaik di Nasional

PDAM KOTA BENGKULU

DERING24.COM KOTA BENGKULU Di bawah kepemimpinan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi, Perumda Tirta Hidayah terus menunjukkan eksistensi dan kinerja terbaik sebagai salah satu BUMD di Provinsi Bengkulu.

Terdata, dari tahun 2013 – 2021, peringkat dan penilaian kinerja dari Kementerian PUPR menyatakan Perumda Tirta Hidayah terus mengalami kenaikan baik secara kewilayahan maupun nasional.

Di tahun 2021, Perumda Tirta Hidayah menempati Peringkat ke-1 (terbaik) dari 10 PDAM/UPTD di Provinsi Bengkulu, peringkat ke-3 dari 108 PDAM di wilayah Sumatera dan peringkat ke-39 dari 388 PDAM secara nasional.

Tak hanya itu, berbagai prestasi yang diraih juga menjadi bukti peningkatan kinerja Perumda Tirta Hidayah baik itu soal pelayanan dan lainnya.

Dengan capaian ini, Direktur Utama Perumda Tirta Hidayah Samsu Bahari mengaku senang dan bangga atas kinerja yang semakin membaik.

“Alhamdulillah, terima kasih pak Walikota Helmi Hasan – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, Sekretaris Daerah (Sekda) Arif Gunadi serta jajaran OPD dilingkungan Pemerintah Kota Bengkulu, capaian ini ialah tak lepas dari dukungan mereka serta tekad kuat dari jajaran kita yang selalu ingin menjadikan Perumda Tirta Hidayah menjadi yang terbaik,” ucap Samsu.

Sedangkan mantan Dirut Perumda Tirta Hidayah periode 2013 – 2021 Sjobirin Hasan mengaku bangga atas kinerja para jajaran Perumda Tirta Hidayah yang menorehkan prestasi gemilang.

“Terima kasih atas amanah yang diberikan Walikota Bengkulu Bapak H. Helmi Hasan selama sewindu (22-10-2013 sampai 24-10-2021) untuk mengabdikan diri kepada Masyarakat Kota Bengkulu.

“Terima kasih juga atas dukungan keluarga besar Pemerintah Kota Bengkulu, karyawan Perumda Tirta Hidayah, pelanggan, dan segenap komunitas sosial kemasyarakatan di Kota Bengkulu,” ucap Sjobirin, Kamis (24/2/2022).

(Rilis)

Comment here