Tabrakan di Seluma, Pengendara Motor Meninggal Dunia

Dering24

Dering24

HealthPERISTIWASeluma

Tabrakan di Seluma, Pengendara Motor Meninggal Dunia

Tabrakan di Seluma, Pengendara Motor Meninggal Dunia 1

DERING24.COM SELUMA – Kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Talo Polres Seluma Polda Bengkulu yang terjadi di Jalan raya Bengkulu Manna Desa Pagar Gading Kecamatan Talo Kabupaten Seluma pada hari minggu (06/09), sekitar pukul 14.00 Wib dan mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Peristiwa naas ini melibatkan dua kendaraan yakni sepeda motor yamaha Mio dengan nomor polisi BD-2412-PT yang dikendarai Wailin (53) warga Desa Talang Kabu Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma, dengan kendaraan roda empat jenis Daihatsu Xenia yang di kendarai YI (43) Warga Desa Manau IX Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur dengan nomor polisi BD-1901-QZ.

Kapolres Seluma Polda Bengkulu AKBP.Swittanto Prasetyo, S.IK, melalui Kasat Lantas Polres Seluma Iptu.Lilik Sucipto mengatakan, bahwa Mobil Daihatsu Xenia BD-1901-QZ yang dikemudikan oleh YI melaju dari arah Bengkulu menuju arah Manna dengan kecepatan sedang, namun pada saat di TKP mobil tersebut di duga sedikit melebar kekanan jalan sehingga mobil bertabrakan dengan Sepeda motor yamaha mio BD-2412-PT yang saat itu dikendarai oleh Wailin berboncengan dengan anaknya Repaldo(15) sedang melaju dari arah berlawanan .

Berdasarkan Kronologis kecelakaan tersebut, dugaan sementara penyebab kecelakaan tersebut karena faktor kelalaian pengemudi mobil karena berdasarkan analisa di TKP dan keterangan saksi mobil tersebut melebar kekanan jalan atau sudah berada di jalur sepeda motor.

“Akibat dari kejadian tersebut kedua kendaraaan mengalami kerusakan dan pengendara sepeda motor Yamaha mio meninggal dunia dan yang di bonceng mengalami luka-luka”, tambahnya.

Mengingat sering terjadinya kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kematian, kepolisian dalam kesempatan ini memberikan menghimbau agar lebih tertib dan berhati-hati saat berkendaraan.

Penulis : Septi Widiyarti

Comment here