Syukuran Hari Jadi Polwan Ke-72, Kapolda Bengkulu Apresiasi Kinerja Srikandi Polda dan Polres Jajaran

Dering24

Dering24

PROVINSI BENGKULUPemerintah

Syukuran Hari Jadi Polwan Ke-72, Kapolda Bengkulu Apresiasi Kinerja Srikandi Polda dan Polres Jajaran

Syukuran Hari Jadi Polwan Ke-72, Kapolda Bengkulu Apresiasi Kinerja Srikandi Polda dan Polres Jajaran 1

DERING24.COM BENGKULU – Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M,Si mengucapkan secara langsung Selamat Hari Jadi Ke-72 Polisi Wanita Republik Indonesi khususnya kepada srikandi-srikandi Polwan Polda Bengkulu. Ini disampaikannya langsung dalam acara syukuran yang digelar di Selasar Ditlantas Polda Bengkulu usai mengikuti upacara virtual, Selasa (01/09/2020).

”Harapan saya di umur yang ke-72 ini kedepannya polisi wanita akan menjadi sosok pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang humanis dan profesional dalam menjalankan tugas demi mewujudkan sosok polisi yang diharapkan oleh masyarakat,” ucapnya.

Menurutnya dimasa sekarang, kehadiran polwan di tengah masyarakat sangatlah membantu sebagai sahabat masyarakat. Polwan diharapkan mampu menampilkan sosok Polri yang humanis dengan senyum, sapa, salam serta ramah, simpatik dan bersahaja.

Polwan diharapkan mampu dapat berperan aktif dalam berbagai kegiatan di lingkungan tempat tinggal, sehingga dapat mengetahui kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat sesuai dengan tema hari jadi Polwan yang ke-72 tahun 2020 yaitu “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Akhir sambutan, kapolda kembali mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh Polwan Polda Bengkulu dan jajaran yang telah berkontribusi dalam mewujudkan Polri yang semakin dicintai masyarakat.

Pada acara tesebut dilaksanakan juga prosesi pemotongan tumpeng oleh ibu asuh Polwan Polda Bengkulu bersama Kapolda Bengkulu. Potongan tumpeng diberikan langsung kepada polwan yang berperestasi yakni Bhabinkamtibmas Polres Bengkulu yaitu Bripka Rahmi Darmitawati yang berdinas di Polsek Ratu Agung.

(Hmsp)

Comment here