Support Kinerja, Walikota dan Wawali Kunjungi Dinas Kominfosan

Dering24

Dering24

ADVERTORIALKOTA BENGKULU

Support Kinerja, Walikota dan Wawali Kunjungi Dinas Kominfosan

Support Kinerja, Walikota dan Wawali Kunjungi Dinas Kominfosan 1

DERING24.COM KOTA BENGKULU – Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi berkunjung ke Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosan) Kota Bengkulu, Kamis (10/9/2020). Ia melihat langsung aktivitas di Dinas Kominfosan mulai dari Ruang Monitoring Center, Ruang Produksi Video HDTv, Ruang Sekretariat, Ruang Bidang e-Government dan Ruang Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP).

Dalam kunjungannya ini Helmi dan Dedy memberikan support kepada para pegawai yang ia nilai selama ini sudah bekerja dengan baik dan maksimal agar semakin memacu kinerja untuk semakin baik.

Support Kinerja, Walikota dan Wawali Kunjungi Dinas Kominfosan 2

Saat melihat ke ruangan studio HDTV, Helmi dan Dedy sempat melihat proses pembuatan video mulai dari proses editing sampai ke penayangan. Helmi dan Dedy juga berdiskusi bersama Plt Kadis Kominfosan Eko Agusrianto, Kabid Pengelolaan IKP Nugroho Tri Putra dan para Kasi terkait konten konten produksi informasi.

Support Kinerja, Walikota dan Wawali Kunjungi Dinas Kominfosan 3

“Kita harus sama sama kreatif dalam mengelola konten informasi, agar masyarakat tahu program program Pemkot Bengkulu,” ujar Helmi didampingi Dedy.

Ia juga memberi masukan untuk peningkatan kualitas ruangan. “Beberapa ruangan yang telah ada ini silakan dianggarkan lagi untuk peningkatan kualitas ruangannya, agar pegawai yang bekerja semakin nyaman,” ujarnya.

Support Kinerja, Walikota dan Wawali Kunjungi Dinas Kominfosan 4

Sementara itu, Plt Kadis Kominfosan Eko Agusrianto menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan perhatian pimpinan terhadap Dinas Kominfosan. “Walikota dan Wawali selama ini memang menaruh perhatian khusus kepada Dinas Kominfosan, mereka punya harapan besar pada dinas ini. Dan tentunya dengan kunjungan dan dukungan ini membuat saya dan tim akan bekerja dengan semakin maksimal,” ujar Eko.

(ADV)

Comment here