DAERAHRajang Lebong

Sukseskan Pilkada 2020, Rejang Lebong Gelar Rakor Lintas Sektoral

9141

DERING24.COM, Rejang Lebong Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi, Kamis (30/1/2020) menghadiri Rapat Koordinasi lintas sektoral terkait kesiapan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020 yang digelar oleh Polres Rejang Lebong di Aula Polres Rejang Lebong.

“Hari ini kita bukan hanya bahas Pilkada, tetapi juga kita bahas Pilkades karena Pilkades akan terlebih dahulu kita laksanakan sebelum Pilkada, tetapi pilkada tidak terlepas dari pembahasan kita hari ini,” ujarnya.

Bupati juga berharap tahapan untuk Pilkades dan Pilkada 2020 ini nanti dapat berjalan dengan semestinya. “Kita juga mengharapkan kepada pelaksana harus dengan tahapan tahapan sebenar benarnya agar tidak terjadi gejolak nantinya,” ungkapnya.

Sementara saat yang sama, Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika berharap Rakor dapat menjadi wadah untuk saling berkoordinasi antar lintas sektor agar nantinya tidak ada kendala yang terjadi di pilkades/pilkada 2020.

“Saya berharap nanti semua pihak akan selalu melakukan koordinasi, itulah kenapa pada saat ini kami melakukan rakor,” tutup Kapolres. 

Rakor juga dihadiri oleh Dandim 0409, Kajari RL, Ka PN Rejang Lebong, pihak bawaslu,KPU, kepala Opd, dan para camat di Kabupaten Rejang Lebong.

(Rmstr/TR)

Comment here