DAERAHEDUKASIMuko-Muko

Sukses Laksanakan Vaksinasi, Camat Air Manjuto Beri Apresiasi Polres Mukomuko

WhatsApp Image 2021-11-28 at 06.27.55

DERING24.COM MUKOMUKO Klinik Medika Bhayangkara 12 Polres Mukomuko bekerjasama dengan RSUD Mukomuko, Dinkes Mukomuko, Puskesmas Air Majunto, Bhayangkari Polres Mukomuko dan Polsek Lubuk Pinang serta Relawan Vaksinasi Desa Pondok Makmur sukses melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi di Desa Pondok Makmur, Kecamatan Air Manjunto, Kabupaten Mukomuko, Sabtu pagi (27/11/2021).

Sebanyak 20 Orang Tim Vaksinator yang tergabung dalam kegiatan vaksinasi ini, dibantu oleh Personel Bag Ops Polres Mukomuko, Sat Lantas dan Sat Binmas Polres Mukomuko. Dan terpantau secara langsung oleh Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi S. Ik MH, didampingi PJU Polres Mukomuko, Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko dan Pengurus, perangkat desa setempat.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dipimpin Langsung Oleh IPDA Agus Sulaiman selaku Paur Subag Kerma Bag Ops Polres Mukomuko, dan didampingi IPTU Suherman selaku Kapolsek Lubuk Pinang Polres Mukomuko,

“ini cukup diminati masyarakat banyak. Pasalnya, selain pelayanan dari petugas vaksinator terkesan baik dan ramah, juga tersedia Doorprize bagi peserta vaksinasi yang beruntung,”ujar IPDA Agus Sulaiman.

WhatsApp Image 2021-11-28 at 06.28.36

Lanjutnya, Pelayanan kegiatan Vaksinasi Covid-19 dilakukan tetap seperti biasa, pemeriksaan berkas peserta dilakukan dibagian pendaftaran, kemudian pemeriksaan di bagian creening, kemudian diVaksinasi/disuntik dubagian vaksinator dan terakhir, Observasi.

Sementara itu, Camat Kecamatan Air Manjuto, Sugiyanto menyapaikan  apresiasi kepada jajaran Mapolres Mukomuko, Ia mengatakan bahwa dengannadanya serbuan Vaksin ini, masyarakat bisa terbantu sekaligus menyukseskan program pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 khususnya di Wilayah Kabupaten Mukomuko,”terang Camat.

Untuk diketahui, kegiatan dilaksanakan di Balai Desa Pondok Makmur Kecamatan Air Majunto Kabupaten Mukomuko dengan jumlah dosis vaksin Polri yang digunakan adalah sebanyak 128 Dosis Vaksin jenis Astra Zeneka dan Sinovak dengan rincian Dosis 1 = 50 Dosis dan Dosis 2 = 78 Dosis. 

Pewarta : Mjtr
Uploader : Adhy Tea
COPYRIGHT © DERING 2021

Comment here