ADVERTORIALDAERAHLebong

Sukses Bagikan BLT-DD Tahap Dua, Pemdes Ketenong I: Tahap Selanjutnya Dor to Dor

Pemdes Ketenong 1 Bagikan BLT-DD Tahap Dua

DERING24.COM LEBONG – Minggu pagi (1/8/2021) Pemerintah Desa Ketenong Satu Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong melaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahap dua (2) periode bulan Februari tahun anggaran (Ta) 2021.

Kepala Desa Ketenong Satu, Saheri menyampaikan bahwa pada tahap kedua ada sebanyak 33 KK penerima manfaat bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) di Desa Ketenong Satu dengan nilai Rp 300.000/bln.Namun ada 10 orang KK penerima manfaat tidak bisa hadir, dissat itu juga perangkat desa langsung ke rumah penerima manfaat Blt tersebut.

Pemdes Ketenong 1

Dikatakan Saheri, bantuan langsung tunai ini adalah bentuk kepedulian pemerintah pusat melalui dana desa dimasa pandemi covid-19, yang menerima Blt tidak boleh diwakilkan, kecuali sakit.

“Bagi penerima manfaat BLT yang sakit tidak dapat hadir akan diantar langsung kerumah. Nah untuk tahap selanjutnya BLT-DD ini akan di antar langsung ke rumah-rumah warga, kami akan mendatangi rumah warga yang menerima manfaat dan akan dibagikan secara Dor to Dor,”ujarnya.

Pemdes Ketenong 1

Sementara itu, disampaikan Babinkamtibmas Ketenong Satu, Ia  menghimbau kepada seluruh masyarakat di kecamatan pinang belapis khususnya desa ketenong satu untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Mengingat masih adanya pandemi ini, saya harap masyarakat patuh dengan prokes, lakukan 3 M setiap hari dan jangan sampai kendor, ini untuk menjaga kita semua,”imbaunya.

Acara dihadiri langsung oleh Kepala Desa Ketenong Satu (1), Danpos Koramil Pinang Belapis, Babinkamtibmas, Perangkat Desa Ketenong Satu Dan Keluarga Penerima Manfaat Bantuan.

Pewarta :Indra(ADV)
Uploader : Admin Bengkulu
COPYRIGHT © DERING 2021

Comment here