Bengkulu UtaraDAERAH

Stunting di Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2019 Turun Drastis dari 25 % menjadi 10 %

Bupati Bengkulu Utara Mian

DERING24.COM, Arga Makmur – Pencapaian Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2019 dengan penurunan angka Stunting dari angka 25 % menjadi 10,35 % disampaikan oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian dalam pertemuan Konvergensi, Koordinasi dengan Lintas Sektoral dalam Upaya Pencegahan dan Penurunan Terjadinya Stunting Kabupaten Bengkulu Utara di Ruang Pola BPKAD, Selasa (31/12/2019).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, S.E. M.Ap, Asisten Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesra Sekretariat Daerah Ir. Untung Pramono, M.Sc, Kepala Dinas Kesehatan Syamsul Maarif, M.Kes, Tim Penurunan dan Pencegahan Stunting di Kabupaten Bengkulu Utara, Camat dan Kepala Puskesmas di Lingkungan Kabupaten Bengkulu Utara.

SAVE_20191231_114909-1024x768-1.jpg

Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara mengapresiasi penurunan angka stunting di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Pemerintah mengapresiasi Tim Penurunan dan Pencegahan Stunting di Kabupaten Bengkulu Utara selama waktu kurang dari 1 tahun dan akan tetap berupaya serta fokus agar lebih baik nantinya diangka 1 digit.

Adapun upaya selanjutnya dalam penurunan dan pencegahan stunting di Kabupaten Bengkulu Utara dengan menggunakan maping wilayah di Kabupaten Bengkulu Utara serta meningkatkan koordinasi Lintas Sektoral baik dari tingkat Desa, Kecamatan, Puskesmas, dan Tim Penurunan dan Pencegahan Stunting di Kabupaten Bengkulu Utara,” imbuhnya.

(Mc)

Comment here

placeholder="Your Comment">