EDUKASI

SMANDA Go Season III Resmi Dibuka

IMG-20191118-WA0003

Sekayu, Dering24.com – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Unggul Sekayu Menggelar Pembukaan SMANDA GO Season III, Senin (18/11/2019) di SMA N 2 Unggul Sekayu.

Kepala Sekolah SMAN 2 Unggul Sekayu, Dra. Rr Mini Sariwulan, M.Si., mengatakan, ia mengapresiasi Respon berbagai Sekolah SMA/SMK Negeri dan Swasta Provinsi Sumsel, Smanda Go Season III ini merupakan kegiatan tahunan Event terbesar kolaborasi antara OSIS dengan bidang keguruan.

“Kami ucapkan terimakasih atas respon dari berbagai sekolah SMA/SMK Negeri dan Swasta Provinsi Sumsel, setelah kegiatan pembukaan, kami akan membuka stand secara resmi, kegiatan ini diikuti 15 Sekolah SMA/SMK Se-Kabupaten Muba.

Kemudian ia menambahkan, kegiatan terdiri dari beberapa jenis, yakni lomba futsal, akustik, LTTB, kewirausahaan, Speech Kontes, dan MTQ.

“Semoga dari kegiatan ini bisa menumbuhkan akademik dan non akademik, dan berjalan aman dan damai sesuai harapan,”ujarnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Bidang Kurikulum SMA Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan, Arwan M.Pd.I, mengatakan, adanya kegiatan ini sangat bagus, dan ia mengapresiasi kegiatan ini, oleh karena itu Smanda berhak bersaing ke Provinsi maupun Nasional.

“Ada kebanggaan tersendiri bagi kami, mari kita tunjukkan kecerdasan, marilah kita bentuk persaudaraan dalam kompetisi, selamat bertanding selamat menjadi pemenang dan terus belajar,”pungkasnya. (Ip)

Comment here