DAERAHMuko-Muko

Singgah di Mukomuko, Presiden HDCI Bagikan Sembako

Presiden HDCI Singgah di Mukomuko

DERING24.COM MUKOMUKO – Pada Senin (18/10/21), Pemerintahan Daerah Kabupaten  Mukomuko mendapat tamu agung yakni Kapolda Sumatra Barat. Kedatangan beliau di sambut dengan tradisi pencak silat dan tarian khas Kabupaten Mukomuko Tari Gandai yang di laksanakan di Balai Daerah Mukomuko.

Hadir dalam penyambutan, Bupati dan Wakil Bupati, Kapolres, Kodim 0428, Kajari, Pengadilan Negeri, Ketua DPRD, dan unsur FKPD terkait.

Dalam sambutannya,  Bupati Sapuan menyampaikan terimakasih  kepada Presiden Harley Davison Club Indonesia (HDCI) Bapak Irjen, Pol Teddy Minahasa, S,H, S,I,K, yang telah berkunjung ke Mukomuko ini.

Singgah di Mukomuko, Presiden HDCI Bagikan Sembako

Bupati Juga menjelaskan Kepada  Irjen, Pol, Teddy Minahasa bahwa di Mukomuko ini ada 15 kecamatan, sepuluh dianyaranya mayoritas pekebun kelapa sawit,”ujar Sapuan.

Sementara itu, Kapolda Sumatra Barat Irjen Pol, Teddy Minahasa ,S,H, S,I,K juga mengucapkan terima kasih kepada bupati Mukomuko yang mana menyambut rombongannya HDCI dengan Istimewa.

Teddy juga menjelaskan dalam perjalan tournya yang di awali dari Sulawesi Borneo, Kalimantan dan seterusnya dan hari ini sampai di mukomuko dan akan lanjut  ke medan,” kata Teddy Minahasa.

Singgah di Mukomuko, Presiden HDCI Bagikan Sembako

Presiden HDCI juga menjelaskan, dalam perjalan tournya, setiap istirahat juga melaksanakan bakti sosial.

“Kita tidak hanya tour saja, tetapi kita manfaatkan tour ini dengan berbagi kebaikan kepada masyarakat. Di pariwisata kita gelar baksi sosial dengan bersih-bersih dan juga berbagi sembako, mudah-mudahan dengan bantuan ini masyarakat bisa terbantu di masa pandemi Covid 19,”ujar Kapolda Sumbar.

Ia berharap semoga komunitas-komunitas lainya bisa meniru dalam kegiatan yang saya laksanakan ini,”tutupnya. [MJTR]

Comment here

placeholder="Your Comment">