DAERAHMuko-Muko

Sikapi Perolehan Surat Suara, Choirul Huda-Rahmadi AB Legowo

DERING24.COM MUKOMUKO  – Pasca pleno pilkada serentak tahun 2020  kemarin yang di lakukan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Mukomuko menyatakan pasangan Sapuan-Wasri lebih unggul dari Choirul Huda-Rahmadi AB berdasarkan hasil penghitungan surat suara.

Menyikapi hal tersebut Choirul Huda Calon Bupati Kabupaten Mukomuko nomor urut satu yang didampingi istri Ani Tri Ratnawati kepada awak media mengaku legowo. Menurutnya sebuah jabatan adalah amanah yang dapat datang dan pergi atas kehendak Nya (Allah SWT).

“Alhamdulillah pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Mukomuko berjalan dengan tertib, aman dan damai. Terkait  hasil perolehan suara, kami sangat legowo, karena ini merupakan ketetapan Allah SWT dan kita tidak bisa melawan ketetapan itu,” kata Huda yang didampingi istri di kediamanya.

Tak sampai di situ saja, Mantan Danramil itu juga menegaskan walaupun nantinya tidak lagi menjabat sebagai Bupati Mukomuko, namun akan tetap mengabdi untuk Kabupaten Mukomuko.

“Saya dan keluarga ini warga Desa Kota Praja, rumah kami disini, jadi ya kami tetap akan mengabdi di Kapuang Sati Ratau Batuah karena kami adalah warga Kabupaten Mukomuko,” ucap Huda yang didampingi Istri Ani Tri Ratnawati kepada awak media,”tuturnya.

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk kembali bersatu untuk membangun Kabupaten Mukomuko dan melupakan perbedaan. Sebab kedepan Kapuang Sati Ratau Batuah masih membutuhkan kekompakan dan  kebersamaan untuk menyukseskan pembangunan yang lebih baik lagi.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Mukomuko yang telah memilih Paslon nomor urut satu, walaupun tidak keluar sebagai sang juara kita tetap masyarakat Mukomuko.

“Atas nama keluarga, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada tim, relawan dan simpatisan yang telah bekerja keras. Alhamdulillah juga saat ini kami bersama keluarga dalam keadaan sehat wal afiyat. ”tutupnya (Mjtr)

Comment here