DPRD Bengkulu TengahKabar Parlemen

Sidak RSUD, Komisi III DPRD Benteng Minta Pelayanan Masyarakat Lebih di Prioritaskan

IMG-20220204-WA0000

DERING24.COM BENTENG – Kamis siang (03/02/2022) Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah melakukan Sidak ke RSUD Kabupaten Bengkulu Tengah, kegiatan ini dilakukan dalam rangka melihat langsung bagaimana pelayanan di RSUD Benteng dalam menangani pasien yang ada di Benteng.

Sidak RSUD, Ketua Komisi III DPRD Benteng Minta Pelayanan Masyarakat Lebih di Prioritaskan

Ini disampaikan Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Doni Erian,SE saat dijumpai awak media di sela-sela sidak di RSUD Benteng,”Untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang akan berobat sudah seharusnya kita dari Komisi III DPRD Benteng melakukan inspeksi mendadak(Sidak) ke RSUD Benteng, biar kita tau betul apa saja kendala dari pihak rumah sakit atau pasien yang berobat, jangan sampai kita lengah atau tidak memperdulikan bagaimana pelayanan salah satu RSUD yang ada diBenteng, kalau sudah turun langsung ke lapangan kita mengetahui kendala apa saja yang akan kita benahi kedepannya, sehingga pelayanan kesehatan yang ada di RSUD Benteng ini betul-betul maksimal,”terang Doni Erian.

Masih ditempat yang sama,, Anggota Komisi III sekaligus sekretaris Komisi III, Fepi Suheri, menambahkan, struktur pelayanan yang ada di RSUD ini sudah ada peningkatan, baik dari segi pelayanan, pengobatan, bahkan tenaga medisnya.

“Tapi ada beberapa poin yang memang harus segera dibenahi di RSUD terkait pelayanan, ruang penginapan pasien dan berupa fasilitas lainnya, kita inginkan pelayanan di RSUD Benteng betul-betul maksimal,”tutur Fepi Suheri.

Sidak RSUD, Ketua Komisi III DPRD Benteng Minta Pelayanan Masyarakat Lebih di Prioritaskan

Sementara itu, Dirut RSUD Benteng Dr. Hery Kurniawan menyikapi terkait sidak langsung dari DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah ke RSUD.

“Kami hari ini mendapat kunjungan langsung dari DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah komisi III, kami juga menyambut baik kedatangan dari DPRD, terkait ada beberapa usulan dari Anggota DPRD terhadap pelayanan RSUD untuk segera dibenahi, kami merespon positif usulan itu, dalam waktu dekat akan segera kita benahi yang memang belum sempat kita benahi di tahun sebelumnya, ini terkendala dengan anggaran yang ada di RSUD Benteng sendiri,”ujarnya.

Ia berharap kepada DPRD Benteng, untuk Anggaran di RSUD Benteng lebih diperhatikan lagi,”tutup Dirut RSUD Benteng, Dr.Hery Kurniawan.

(JP)

Comment here