DAERAHHealthHotKOTA BENGKULUPERISTIWA

Sidak Puskesmas Sukamerindu, Ketua Komisi I Sayangkan JamKeskot Banyak yang Mati

1 (2)

Dering24.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD( Kota Bengkulu malalui Komisi I Rabu pagi (13/11/19) menggelar inspeksi mendadak (sidak) di Puskesmas Sukamerindu Kota Bengkulu. Tujuanya sidak tersebut untuk memastikan pelayanan serta meyerap aspirasi terhadap keluhan dari masyarakat.

Ketua Komisi I Teuku Zulkarnain mangatakan”Kami lakukan sidak ke puskesmas untuk meninjau secara langsung pelayanan kesehatan yang ada di Puskesmas ini, Berikut Laporanya.

Dalam sidak tersebut juga diikuti oleh anggota Komisi I lainnya. Yaitu Sudisman, Rustam Efendi, Ariyono Gumay, Pudi Hartono, dan Wawan PB . Dalam kesempatan tersebut juga langsung memantau  fasilitas Puskesmas.

Sementara itu Politisi Fraksi Partai Persatuan Perjuangan Ariyono Gumay meminta review soal perwal tarif serta gaji honor tenaga kerja di instansi tersebut, berikut laporannya.

Disisi lain Kapala Puskesmas Sukamerindu dr. Erlina Panca Putri. M.H mangatakan,  sangat menyambut baik atas kedatangan anggota dewan ke puskesmas, Ia juga meminta kepada dewan agar keluhan-keluhan yang ada di puskesmas ini bisa dibantu supaya kedepan bisa lebih baik.

“Ya kita sangat mengharapkan bantuan dari pihak dewan agar bisa membantu membenahi yang kurang, tentu masih banyak keluhan kita disini, terutama lokasi masih sempit, dan kami juga ajan terus mengupayakan serta berkumitmen apapun kendalanya kita akan melakukan pelayan yang prima terhadap masyarakat,”tutup Erlina.

(Ads)

Comment here