ADVERTORIALDPRD Kota Bengkulu

Sidak Infrastruktur Jalan Kota, Indra Sukma: Ini Sangat Memuaskan

DERING24.COM KOTA BENGKULU Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu Senin (11/01/2021) melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di beberapa ruas jalan Kota Bengkulu.

Sidak tersebut demi memastikan pembangunan Infrastruktur jalan yang sudah selesai dibangun pada anggaran tahun 2020 serta menjalankan tupoksi Pengawasan DPRD sekaligus mendukung program seribu jalan mulus Pemerintah Kota Bengkulu.

Adapun jalan yang di kunjungi anggota Dewan Perwakilan Rakyat yakni Jalan yang berada di depan kantor camat Muara Bangkahulu, Jalan Perumahan Pinang Emas, jalan perumahan Ejukha serta  Jalan perumahan Korprri Bentiring Kota Bengkulu.

Indra Sukma, selaku Ketua Komisi II menyampaikan bahwa dari hasil sidak yang dilakukan dibeberapa titik pada hari ini sangat memuaskan, dari titik pertama hingga titik terakhir. Ia juga menyampikan bahwa sangat apresiasi pada sidak kali ini semua ruas jalan yang telah dibangun DPUPR sesuai dengan diharapan.

“Dari mulai kita turun tadi didepan kantor camat Muara Bangkahulu sampai ke titik terkahir saya dan kawan-kawan di DPRD sangat puas melihatnya, jalannya hitam, tebal dan mulus,”ujarnya  di lokasi sidak.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu Noprisman mengatakan, DPUPR Kota Bengkulu akan terus meningkatkan infrastruktur jalan demi terwujudnya Program seribu jalan mulus di Kota Bengkulu.

“Hari ini kita mendampingi DPRD Kota Bengkulu melaksanakan sidak di beberapa ruas jalan, hal ini bertujuan agar pembangunan infrastruktur jalan yang ada di kota Bengkulu bisa terwujud dengan baik” Sampainya. (ADV)

Comment here