Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga Desa Perbo

Dering24

Dering24

DAERAHBengkulu Utara

Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga Desa Perbo

Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga Desa Perbo 1

DERING24.COM, Bengkulu Utara Kebakaran yang menimpa salah warga Desa Perbo Kecamatan Kerkap kabupaten Bengkulu Utara dini hari tadi tidak menyisakan apa-apa selain dari puing-puing bangunan dan harta berupa 3 buah kendaraan mobil.

Pantauan media ini sampai saat ini belum diketahui apa penyebab dari kebakaran tersebut dan syukurnya tidak ada korban jiwa.

Kepala Desa Perbo Eli Anggraini menyatakan, sudah selayaknya di kecamatan kerkap ini mempunyai unit mobil pemadam kebakaran, sehingga bisa cepat membantu warga yang mendapat musibah.

“Kebakaran kerap terjadi, namun mobil pemadam kebakaran belum ada, saya berharap sekali pemerintah untuk memberikan mobil supaya bisa teratasi dengan cepat,”harap Kades saat di konfirmasi Sabtu (11/01/2020).

Keinginan warga yang di sampaikan oleh kades mendapatkan tanggapan positif dari camat kerkap Novi indra.

Saat di konfirmasi Novi Indra mengatakan pada hari senin tanggal 13 Januari  2020 dia bersama kepala desa dan BPD sekecamatan kerkap akan melaksanakan rapat  untuk menyiapkan garasi yang rencananya akan di buat di samping rumah dinas camat yang lama. Demikian Novi.

(ZuL)

Comment here